Banyak Konsumsi Tomat Bisa Picu Bau Badan?

Banyak Konsumsi Tomat Bisa Picu Bau Badan?

KabarDunia.com Mungkin terdengar aneh bahwa saat Kamu mengonsumsi tomat dengan cara selalu, Kamu jadi aroma badan. Meskipun aneh, tetapi faktor ini nyatanya terbukti adanya.

Sebab menurut penelitian yang ditulis di dalam Medical Hypotheses disebutkan bahwa terbukti benar bahwa tomat sanggup menyebabkan aroma badan. Faktor ini dikarenakan sebab lycopene dalam tomat adalah salah satu tipe terpene. Terpene adalah senyawa kimia yang memiliki karakteristik sama dengan aroma badan yang keluar melewati ketiak.

Ahli biokimia dari Irlandia yaitu JCM Stewart yang melakukan penelitian ini membahas bahwa dengan cara umum aroma badan dikarenakan oleh terpene yang keluar melewati kelenjar keringat. Produksi terpene bakal terus meningkat ketika dipicu dengan makanan yang mengandung lycopene. Jadi bisa ditebak bahwa aroma badan alias keringat yang keluar bakal terus parah.

Meskipun begitu, faktor ini sebaiknya tak membikin Kamu menghindari konsumsi tomat. Sebab tomat kaya bakal vitamin serta mineral yang baik untuk kesehatan tubuh. Mungkin Kamu hanya butuh untuk mengurangi jumlah tomat yang Kamu konsumsi. Tidak hanya itu, Kamu pun bisa melakukan serangkaian tutorial alamiah untuk mekurangalisir aroma badan.