Suka Simpan Telur di Kulkas? Waspadai Hal ini!

Suka Simpan Telur di Kulkas Waspadai Hal ini!

KabarDunia;.com – Saat ini, telah menjadi faktor yang biasa untuk menyimpan telur dalam lemari es, meskipun tak sedikit orang yang memilih untuk tak melakukannya. Menyimpan telur dalam lemari es, pertama kali diperbuat oleh masyarakat Amerika serta kemudian merambah ke negara lainnya. Rata-rata lemari es ukuran keluarga juga bakal menyediakan tempat khusus untuk menyimpan telur.

Alasan mutlak orang-orang memilih untuk menyimpan telur dalam lemari es merupakan untuk melindungi si telur dari serangan bakteri salmonella. Asumsi lainnya yang tak jarang timbul merupakan menyimpan telur dalam suhu dingin bakal menolong mengurangi resiko keracunan sebab telur. Menyimpan telur dalam lemari es juga bisa menambah rasanya.

Saat ini, bantahan timbul dari para pakar yang menemukan bahwa menyimpan telur dalam lemari es, nyatanya tak begitu baik. Argumen pertama berkaitan dengan rasa. Bagi kalian yang gemar terbuktigang telur, memakai telur yang disimpan pada suhu ruangan nyatanya menghasilkan rasa yang lebih enak dibandingkan dengan telur yang disimpan dalam lemari es. Penyebabnya merupakan putih telur yang dingin tak matang dengan sempurna semacam telur yang disimpan dalam suhu ruangan. Penemuan kedua merupakan telur yang disimpan dalam suhu ruangan bisa bersikukuh lebih lama dibandingkan dengan telur yang disimpan dalam suhu dingin.

Berdasarkan pada aturan pemasaran Eropa, telur yang semula disimpan dalam lemari es serta kemudian dikeluarkan bakal mengalami perubahan suhu yang drastis. Nah, telur yang diperlakukan semacam ini nyatanya bisa menambah pertumbuhan bakteri pada cangkang serta merembes ke dalam telur. Dengan kata lain telur ini telah tak aman untuk dikonsumsi.