Video dokter keluarkan belatung di bibir wanita ini bikin merinding

video-dokter-keluarkan-belatung-di-bibir-wanita-ini-bikin-merindingKabarDunia.comBayangkan bila bibir anda yang indah, nampak tidak lagi seperti yang pernah anda miliki dahulu. Berikut ini anda akan menyaksikan sebuah video yang mendokumentasikan seorang dokter yang sedang mengeluarkan belatung dari bibir seorang wanita. Bibir bagian atas wanita itu tampak membengkak.

Bila anda tidak sanggup melihatnya, sebaiknya jangan ditonton video berikut ini.

Dalam video ini, seorang dokter yang memakai sarung tangan putih terlihat berusaha menarik belatung keluar dengan pinset. Belatung itu bersarang di bibir bagian atas dari seorang wanita.

Butuh waktu yang tidak lama untuk mengeluarkannya, sang Dokter yang sedikit membuat goresan di bibir wanita ini, langsung menarik dan mengulur belatung yang ada pada bibir wanita ini.

Setelah berhasil ditarik keluar, dokter menunjukkan belatung itu ke kamera. Makhluk itu memiliki panjang sekitar 2,5 cm. Video ini telah ditonton lebih dari 850.000 kali sejak diposting di YouTube pada bulan Maret lalu.

Sayangnya, tidak ada rincian yang jelas tentang siapa pasien wanita dalam video tersebut, dan bagaimana belatung itu bisa bersarang di bibirnya. Namun, dia tampaknya terkena myasis oral, kondisi langka di mana jaringan dari mulut atau hidung diserang larva lalat.

Sedangkan Myiasis adalah penyakit yang disebabkan oleh hidupnya larva dari ordo diptera pada jaringan hidup pada hewan vertebrata dan manusia baik pada jaringan yang telah nekrosis, luka terbuka dan kotor, bahkan mungkin jaringan yang secara fisik sehat.