Ramuan Ajaib Bawang Merah

Bawang Merah

KabarDunia.comBawang merah atau yang dikenal masyarakat Indonesia dengan sebutan brambang yang dalam bahasa kimianya adalah Allium cepa L. var Aggregatum, ternyata memiiki banyak sekali khasiat bagi kesehatan tubuh manusia. Riset membuktikan bahwa bawang merah dapat menyembuhkan lebih dari 40 macam penyakit, ringan ataupun berat.

 

Siapa yang menyangka jika bahan dapur yang satu ini amat sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia, dengan bau yang menyengat tatkala dikonsumsi, dan gas yang perih jika terkena mata. Dibalik itu semua manusia dapat mengambil manfaat yang amat besar darinya.

 

Berikut ini daftar beberapa penyakit yang dapat diatasi dan disembuhkan dengan menggunakan bawang merah sebagai bahan dasarnya. Serta bebera resep untuk beberapa penyakit yang akan kami berikan kepada para pembaca sekalian. Diantaranya :

 

  1. Batuk Rejan
  2. Asma
  3. Pneumonia
  4. Prostat
  5. Susah Buang Air Kecil
  6. Penambah Kekuatan & Stamina
  7. Penambah Hormon
  8. Sakit Jiwa
  9. Kanker
  10. Rematik
  11. Memar
  12. Merekatkan yang Retak & Mengurangi Rasa Sakit
  13. Bisul
  14. Kutil
  15. Varises
  16. Luka yang Membusuk
  17. Jerawat
  18. Sakit Kepala
  19. Sakit Pinggang
  20. Kencing manis
  21. Dll

 

Berikut ini kami berikan beberapa resep untuk membuat ramuan dengan menggunakan bahan dasar bawang merah.

 

  1. Asma

 

  1. Bahan-bahanya :
  • Madu
  • Bawang Merah

 

  1. Langkah-langkahnya :

Ambil bawang merah secukupnya, kemudian peras dan ambil air perasannya. Campurkan dengan secangkir madu. Minumlah 2×1 sehari selama satu bulan. Ini sungguh sangat mujarab dan bermanfaat untuk mengobati asma yang anda derita.

 

  1. Batuk Rejan

 

  1. Bahan-bahannya :
  • Gula Merah
  • Bawang Merah

 

  1. Langkah-lagkahnya :

Rebus Bawang Merah dan Gula Merah hingga meleleh Seperti madu. Konsumsilah (setelah disimpan dalam botol) satu sendok makan setiap habis makan bagi orang dewasa dan bagi anak-anak satu sendok kecil selepas makan dengan dosis yang sama yakni tiga kali sehari.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.