RAMUAN MUJARAB HERBAL ALAMI UNTUK RAMBUT RONTOK

 

Rambut-rontok

KabarDunia.com Rambut adalah mahkota keindahan bagi setiap manusia. Perlu perawatan agar rambut tidak rusak. Banyak hal-hal yang dapat merusak rambut, diantaranya pewarnaan rambut yang terlalu sering, catok rambut, atau pengeringan rambut dengan menggunakan hair dryer.

Riset menunjukan di usia yang mulai senja, rambut manusia mengalami sebuah masa perubahan warna dan juga kerontokan. Bahkan pula ada di sebagian orang mengalami kerontokan rambut di usia yang relatif muda. Bayangkan bila di usia muda saja sudah mengalami kerontokan, bagaimana keadaan rambut ketika telah berusia senja.

Ada banyak hal untuk mencegah terjadinya kerontokan rambut. Salah satunya dengan cara yang akan kami berikan. Perawatan pencegahan kerontokan rambut dengan menggunakan bahan bahan alami. Tidak perlu mahal mahal datang ke dokter spesialis rambut, atau bahkan mahal mahal sampai melakukan tanam rambut. Inilah sebuah ramuan herbal untuk rambut rontok :

  1. Bahan-bahan nya:
  • Tepung Jintan Hitam
  • Perasan Air Seledri ( 1sdm)
  • Cuka Kadar Rendah(1 sdm)
  • Secangkir Minyak Zaitun

 

  1. Cara Pemakaian nya :

Langkah pertama : Aduk tepung jintan hitam dalam perasan air seledri, satu sendok cuka kadar rendah dan secangkir minyak zaitun, aduk merata hingga menjadi satu.

Langkah kedua : Gosokkan ke kepala anda setiap sore hari. Tunggu hingga beberapa menit, lalu bilas dengan air dan sabun. Lakukan hal ini setiap hari.

Itulah tadi sebuah tips mengurangi kerontokkan rambut dengan ramuan herbal alami ini, yang insya Allah akan mengurangi kerontokkan pada rambut anda, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih

 

Sumber : Mu’jizat Kesembuhan

At Tadawi bil A’syab, Dr. Amin Ruwaihah