Selain Pedas, Ternyata Merica Hitam Dikenal Sebagai Penghancur Lemak

Selain Pedas, Ternyata Merica Hitam Dikenal Sebagai Penghancur Lemak

KabarDunia.com Memiliki bentuk tubuh yang menawan serta bebas dari tumpukan lemak adalah idaman bagi semua orang, tak hanya pria tetapi juga wanita. Namun sayangnya makanan-makanan yang enak justru cenderung mengandung lemak dan sangat susah untuk ditolak. Kadang melakukan berbagai olahraga pun akhirnya menjadi salah satu langkah yang dilakukan meskipun terkadang malas untuk melakukannya. Maka diet menjadi salah satu langkah yang umum untuk ditempuh.

Selain dengan rutin mengonsumsi makanan yang berserat, nyatanya bumbu dapur ini juga dapat anda jadikan sebagai salah satu alternatif makanan diet yang cukup menyenangkan. Dan salah satunya merupakan merica hitam.

“Merica hitam mempunyai sebuah zat yang disebut piperin. Sama halnya semacam capcaisin yang ada terkandung di dalam cabai, piperin pun juga mempunyai sebuah efek yang hampir sama yaitu bisa menghancurkan lemak yang ada di dalam tubuh serta bisa mencegah untuk terjadinya pembentukan sel-sel lemak yang baru” tulis dari penelitian di dailymail.co.uk.

“Ketika anda kombinasikan dengan berbagai rempah yang lain yaitu capcaisin, zat ini juga sanggup membakar kalori dalam tubuh anda dan akan setara dengan ketika anda berjalan kaki selagi 20 menit.”

Ada begitu banyak sekali bahan makanan yang dapat anda olah dengan menggunakan merica hitam. Rasanya pun pasti saja lezat serta pedas. Dan bonusnya, tubuh pun dapat menjadi sedikit lebih langsing. Berminat untuk mencobanya?