Woow, Mengunyah Keju Ternyata Bisa Luruhkan Lemak?

Woow, Mengunyah Keju Ternyata Bisa Luruhkan LemakIlustrasi keju. Shutterstock/Sea Wave

KabarDunia.com Susu, keju, maupun produk olahan susu lainnya sudah lama dianggap sebagai bahan makanan yang bisa menjadi musuh bagi mereka yang saat ini sedang berdiet. Faktor ini dikarenakan sebab keju sangat tinggi akan kandungan  lemak. Sementara itu lemak sendiri bisa meningkatkan dari berat badan serta memunculkan berbagai macam penyakit berbahaya.

“Tidak semua lemak yang terkandung di dalam sebuah keju membahayakan bagi kesehatan. Malahan menurut penelitian yang kami lakukan, kami menemukan bahwa dengan mengunyahnya justru bakal membikin lemak Kamu luntur dengan mudahnya,” ucap Profesor Alice Roberts yang berasal dari The Quarterly Journal of Experimental Psychology.

“Bahan Makanan fermentasi ini juga diketahui lumayan mengandung kalsium yang dapat mempermudah¬† dari proses luruhnya lemak tanpa harus melewati proses penyerapan lemak yang ada di usus terlebih dahulu. Kita juga mengetahuinya seusai meneliti kebiasaan dari orang-orang yang doyan sekali mengunyah keju. Dengan cara mengejutkan, dalam sehari lemak yang ada dalam tubuh mereka bisa luruh sebanyak 8 gram atau sekitar 56 gram selagi seminggu.”

Selain sanggup untuk meluruhkan lemak, keju sendiri juga dikenal mengandung bakteri probiotik yang cukup baik untuk kesehatan pencernaan anda. Berbagai penelitian pun juga menemukan bahwa dengan mengunyah makanan yang biasanya berasa asin ini bisa memutihkan serta menguatkan gigi Anda. Sungguh adalah cara yang membahagiakan untuk menjaga kesehatan bukan?