5 Manfaat Tidur di Lantai Bagi Tubuh

5 Manfaat Tidur di Lantai Bagi Tubuh

KabarDunia.com Bagi anda yang sering merasakan nyeri punggung dan insomnia wajib untuk mencoba manfaat tidur di lantai ini. Memang ketika dilakukan akan keras sekali tetapi setelah bangun tidur akan terasa manfaatnya. Banyak sekali manfaat dari tidur di lantai, berikut manfaat tersebut.

  • Meningkatkan Postur

Banyak tidur di lantai akan meluruskan kembali bagian kepala, badan, leher, terutama tulang belakang. Cara ini juga dapat mengusir penyakit badan seperti nyeri dan lainnya.

  • Mengurangi Sakit Bahu

Jika anda sering sekali sakit bahu anda wajib mencoba tidur di lantai. Cara ini akan menghilangkan sakit bahu anda. Selama kurang lebih 3 malam ketika anda tidur di lantai maka sakit bahu anda tidak akan terasa lagi.

  • Sirkulasi Menjadi Lancar

Manfaat lain dari tidur di lantai adalah melancarkan sirkulasi darah. Jika peredaran darah lancar maka badan akan terasa segar dan terhidar dari penyakit yang mengancam lainnya. Sirkulasi darah yang lancar akan membuat kerja jantung menjadi lebih optimal.

  • Menghilangkan Kegelisahan

Bagi anda yang sering gelisah apalagi gelisah pada hal kecil, anda wajib mencoba tidur di lantai. Biasanya ketika tidur di lantai menjadikan tidur anda menjadi nyenyak dan menghilangkan kegelisahan tersebut. Tidur yang berkualitas juga baik untuk kesehatan dan menjadikan tubuh tetap bugar selalu.

  • Menghindarkan Insomnia

Insomnia memang merepotkan disaat kemudian hari harus ada yang dikerjakan pagi harinya. Insomnia ini dapat dihilangkan dan dicegah dengan tidur di lantai. Selain itu badan anda akan terelaksasi dan menjadi nyaman. Ini juga dapat menghilangkan stress yang sangat baik untuk kebutuhan kesehatan mental anda. Dengan manfaat yang begitu banyaknya akan menghindarkan anda dari banyak masalah kesehatan.