5 Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Tradisional

5 Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Tradisional

KabarDunia.com – Sakit gigi adalah salah satu penyakit yang sangat mengganggu aktifitas, jadwal sepadat apapun kalau sudah diganggu dengan penyakit yang satu ini rasa malas, dan enggan tiba-tiba saja akan muncul, bahkan seperti lagu saja, orang lebih baik sakit hati daripada sakit gigi, yang benar saja, itu sekedar lagu atau sungguhan, yang pasti bagaimanapun pernyataannya, sakit gigi adalah salah satu penyakit yang menyiksa dan tidak enak sekali, sudah tahukah apa sebenarnya dari akibat penyakit sakit gigi ini, penyebabnya adalah gigi yang berlubang, semua orang rasanya sudah pernah merasakan yang namanya sakit gigi, dan sebenarnya tergantung dari orangnya masing-masing, sudah menjaga kesehatan gigi atau kurang menjaganya, itu adalah resiko masing-masing orang, rawatlah gigi Anda jika tidak ingin bernasib sama dengan orang-orang yang lain yang merasakan kesakitan pada giginya.

Cegahlah sebelum penyakit gigi mulai melanda Anda, dan apabila ini sudah terlanjur terjadi, maka sebaiknya obato dengan cara yang benar, mungkin ke Dokter sudah merupakan resep umum, akan tetapi sudah pernahkah Anda mengobati sakit gigi dengan pengobatan alami, seperti yang telah dilansir penulis dihalaman berikut, inilah uraiannya tentang 5 Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Tradisional

  1. Ternyata cengkeh bisa sangat meredakan yang namanya sakit gigi, ini dikarenakan didalam cengkeh terdapat beberapa kandungan antiradang, cengkeh mempunyai banyak antioksidan, dan tentu bisa mengatasi rasa ngilu pada gigi Anda, cukup mengoleskan saja cengkeh pada bagian yang sakit,meskipun sakit biarkanlah, tunggu beberapa menit reaksinya.
  2. Bawang putih. Bumbu dapur ini selain banyak manfaatnya ternyata juga bisa menjadi obat alami untuk ukuran penyakit seperti sakit gigi, tumpuklah bawang putihnya, kemudian campurkan kebagian gigi yang sakit tersebut, atau Anda dapat mengunyahnya.
  3. Bawang bombay. Bawang bombay ini bisa membunuh kuman-kuman yang beracun dalam gigi yang berlubang, kandungan mikroba didalam baang bombay bisa sangat meredakan kesakitan yang Anda derita pada gigi Anda, cukup saja potong bawang bombaynya, lalu oleskan pada bagian yang sakit.
  4. Es batu. Pada dasarnya es batu enak sekali apabla dicampur dengan es, tapi beda untuk kali ini, es batu kali ini dijadikan sebagai obat sakit gigi, cukuplah memsukkan es batu pada kantung plastik, lalu kompres saja dan tunggu beberapa menit reaksinya.
  5. Garam serta air hangat. Teknik ini adalah teknik mudah sekali, cukup mencampurkan air garam dalam air hangat, kumurlah selama beberapa kali, ini dapat mengurangi beberapa pembengkakan gigi yang Anda rasakan sakit.

Demikan saja yang bisa penulis uraikan dikesempatan kali ini tentang 5 Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Tradisional, semoga informasi ini bisa menambah wawasan bagi para pembaca dimanapun berada.