5 Makanan Baik untuk Menghindari Kanker Payudara

5 Makanan Baik untuk Menghindari Kanker Payudara

KabarDunia.com – Sekedar deskripsi sederhana untuk kaum ladies seantero jagat, ingin mempunyai payudara yang sehat tidaklah mesti dilakukan dengan beberapa perawatan seperti spa, ataupun juga facial dan pemijatan-pemijatan terapi lainnya, semua sebenarnya tergantung dari diri Anda sendiri, sudah memulaikah untuk menjaga kesehatan payudara sejak dini, karena kita tahu, bahwa payudara adalah salah satu alat vital dan bagian tubuh yang mempunyai nilai level tinggi dalam dunia kesehatan, dan apabila Anda kurang menjaga kesehatan serta kebersihannya, gejala-gejala dan tanda-tanda awal penyakit kanker payudara akan mulai dirasakan, namun semoga saja itu tidak terjadi.

Anda harus tahu jika beberapa makanan yang kita konsumsi setiap harinya sangat berperperan aktif dalam menjaga kesehatan payudara, bukan begitu ladies? Untuk itu menjaga tubuh agar tetap fit sepanjang hari adalah cara tepat agar penyakit ganas ini bisa dihindari, dan setidaknya Anda disini sudah menghilangkan resiko-resiko, dan apabila berbicara tentang makanan sehat, ada beberapa nutrisi yang baik bagi kesehatan payudara Anda, mau tahu apa saja itu?

Berikut penulis membagikannya untuk Anda tentang 5 Makanan Baik untuk Menghindari Kanker Payudara

  1. Ubi jalar. Tahukah Anda sebelumnya? Jika ubi jalar adalah salah satu makanan yang sangat bisa memperbaiki sel, dan dalam makanan in iterdapat kandungan karoten yang bisa menurunkan resiko penyakit kanker payudara, selain mudah didapatkan didaerah kita, ubi jalar juga bisa diolah dengan berbagai macam resep kue maupun segala jenis dan bentuk makanan yang lainnya.
  2. Seperti yang dilansir oleh (American Heart Association), mengatakan, salmon memiliki omega 3 yang baik, sehingga bisa menurunkan resiko kanker payudara, dan Anda bisa sangat rendah untuk dupredikisikan mempunyai penyakit kanker payudara ini.
  3. Anda tentu tahu bukan jika wania jepang sangat rajin mengkonsumsi teh, itulah sebabnya mereka rajin mengkonsumsi teh, terutama teh hijau, paling tidak Anda mengkonsumsi teh 2 gelas dalam sehari, teh bisa menurunkan karsinogen penyebab kanker payudara.
  4. Buah delima. Ternyata jumlah dalam hormon estrogen buah delima, mampu mencegah penyakit kanker payudara, ini menurut (Cancer Prevention Research), dalam penelitiannya, dan buah delima bisa menghambat hormon yang menyebabkan penyakit kanker payudara.
  5. Beberapa orang yang sangat menyukai mengkonsumsi jamur, mereka lebih rendah resikonya terkena penyakit ini, paling tidak konsumsilah jamur 10 gram dala perharinya, dan jamur paling cocok jika dikombinasikan dengan teh hijau.

Jangan lupa untuk mengkonsultasikan beberapa keluhan, misalnya Anda menemukan gejala-gejala yang tidak pernah disangka sebelumnya, sebab ini sangat penting ladies, semoga saja bagian tubuh yang tak ternilai harganya ini selalu sehat, dan semoga dengan 5 Makanan Baik untuk Menghindari Kanker Payudara, bisa menambah wawasan Anda dalam dunia kesehatan.