Pengobatan Keputihan dengan Menggunakan Bawang Putih

Pengobatan Keputihan dengan Menggunakan Bawang Putih

KabarDunia.comBagi para ladies nampaknya masalah kewanitaan seperti keputihan hampir kerap kali mengganggu aktifitas Anda, keputihan bukanlah masalah yang bisa Anda sepelekan begitu saja, jika kurang diperhatikan tentu hal ini akan menjadi penyakit yang bertumbuh kembang menjadi kanker serviks, namun semoga saja hal-hal seperti itu tidak terjadi, banyak cara ampuh sebenarnya agar masalah seperti keputihan bisa teratasi, namun perlu juga bagi para ladies untuk memperhatikan bahan-bahan yang terkandung dalam ramuan yang saat ini banyak dikembangkan menjadi alat kebersihan Miss V, saat ini memang cukup banyak produk-produk ramuan herbal yang ditawarkan untuk mengatasi beberapa masalah kewanitaan tersebut, maka dari itu perlu juga untuk mengkonsultasikannya ke Dokter spesialis agar lebih mengetahui gejalanya seperti apa.

Jika Anda adalah salah satu orang yang biasanya memakai obat-obatan untuk menjaga kebersihan area Miss V, tidak ada salahnya pula apabila Anda mulai menggunakan obat alami, seperti yang satu ini yakni bawang putih, bumbu dapur ini nampaknya mempunyai supleman yang bagus untuk area Miss V, apabila anda sedang dalam masalah keputihan, cobalah ramuan yang satu ini.

Bawang putih memang sangat terkenal sebagai obat-obat alami, ini dikarenakan dari sifat antibiotiknya itu sendiri, maka dari itu disini penulis sedikit memberikan ulasan tentang Pengobatan Keputihan dengan Menggunakan Bawang Putih

  1. Langkah pertama ambil bawang putih sebanyak 400 mg, masak matang-matang dengan campuran air yang mendidih, lakukan dalam 2 ataupun 3 kali setiap harinya.
  2. Untuk manfaatnya sendiri.
  • Bawang putih mempunyai sifat yang bisa mengencerkan darah, dan ini juga bagus sebagai penghilang bakteri, bahkan beberapa dokter menyarankan memakai ramuan herbal ini, namun perlu mengkonsultasikan juga hal ini kedokter spesialis.
  • Selain bisa menggunakan bawang putih, Anda para ladies juga bisa menggunakan alternatif memakan jambu biji, jambu biji juga bisa mencegah inveksi yang mengganggu Miss V, dan hal ini mencegah datangnya keputihan.
  1. Lakukan pengobatan ini secara rutin apabila Anda sedang dalam masalah keputihan, dan jangan sekali-kali menggunakan obat yang tanpa resep dari dokter.

Cukup saja ulasan kali ini tentang, Pengobatan Keputihan dengan Menggunakan Bawang Putih semoga saja Anda para ladies bisa sedikit memahami apa yang sudah penulis rangkum, semoga bermanfaat.