Seminggu Bisa Turun 5Kg, Diet Pisang Jadi Trend Diet di Jepang

Seminggu Bisa Turun 5Kg, Diet Pisang Jadi Trend Diet di Jepang KabarDunia.com_Seminggu-Bisa-Turun-5Kg-Diet-Pisang-Jadi-Trend-Diet-di-Jepang_Pisang

KabarDunia.com – Pisang merupakan salah satu buah yang mudah ditemui disekitar kita. Buah tropis ini pun dikenal memiliki banyak sekali manfaat salah satunya bagi para orang-orang yang sedang menjalankan program diet.

Namun, tahukah kamu hanya dengan mengonsumsi pisang saja bisa menurunkan berat badan sampai 5 kg dalam waktu seminggu?. Sarapan pisang setiap hari ternyata diklaim sbagai salah satu solusi menurunkan berat badan dengan cepat.

Menurut Best Herbal Health. Cara diet ini sendiri sedang trend di Jepang dan sangatlah sederhana, hanya dengan mengonsumsi pisang dan meminum air putih hangat sebelumnya disebut bisa membantu anda dalam menurunkan berat badan.

Namun, meskipun begitu bukan berarti anda tidak memiliki pantangan, Anda pun tetap harus membatasi mengonsumsi permen, gorengan bahkan roti gandum. Hal ini karena ketiga makanan tersebut mempunyai kalori yang cukup banyak sehingga bisa membuat berat badan tetap naik.

Buah yang biasanya berwarna kuning ini sendiri dikenal mengandung pati, yang mana bisa membantu dalam proses penurunan berat badan. Hal ini terjadi karena bakteri di usus akan mengubah kandungan pati menjadi lemak baik. Lemak baik inilah yang nantinya akan memberi makan kepada sel dan menyehatkan saluran pencernaan anda.

Untuk menjalankan proses diet pisang, Anda hanya perlu meminum segelas air putih hangat di pagi hari ketika perut sedang kosong. Sejam berselang baru makanlah satu buah pisang berukuran sedang dan minum air putih hangat lagi.

Perlu diingat, setelah mengonsumsi jangan langsung terburu-buru menyantap makanan lainnya. Tunggu beberapa saat, misal 30 menit atau sejam setelahnya baru konsumsi makanan lain secukupnya.

Pada malam hari, usahakan anda tidak makan diatas jam 8 malam. Selain itu selama diet pisang ini anda juga dilarang harus minum alkohol dan susu.