Ingin Punya Momongan, Ini Harus Dibaca

banyak-wanita-yang-tidak-tahu-masa-suburnyaKabarDunia.com– Memiliki buah hati dari sebuah pernikahan adalah sebuah karunia yang tak ternilai harganya. Tak banyak dari pasangan yang telah menikah dikarunia buah hati dari cinta mereka. Ada yang harus bertahun tahun menunggu, ada yang malah menunda untuk memiliki buah hati dengan cara KB higga ada orang yang rela mengeluarkan jutaan rupiah untuk mendapatkan buah hati dengan jalur bayi tabung.

Kesuburan pasangan anda memang dapat ditebak melalui siklus menstruasi yang dimiliki oleh pasangan anda. Jika pasangan anda memiliki siklus yang normal saat menstruasi, maka adna tak perlu risau dengan kondisi kesuburan pasangan anda. Namun jika anda memiliki pasangan yang memiliki siklus menstruasi yang tidak teratur, maka anda harus ekstra perhatian dengan pasangan anda dengan memberikan obat obatan tambahan untuk menambah kesuburan pasangan anda jika anda ingin segera mendapatkan momongan.

Berikut ini kami sajikan beberapa resep alami yang akan menambah kesuburan pasangan anda agar anda dapat segera memiliki buah hati.

  1. Madu dan Kurma

Mungkin ini adalah ramuan herbal yang mudah anda dapati, madu yang telah jelas teruji khasiatnya memiliki manfaat untuk menambah stamina dan mejaga kebugaran tubuh. Kurma, adlah sebuah buah yang memiliki glukosa yang sama khasiatnya dengan madu. Maka campurlah madu dengan beberapa kurma dan blender kurma hingga lembut. Konsumsi campuran kurma dan madu setiap hari. Maka kesuburan dan kebugaran anda akan bertambah dan terjaga

  1. Madu dan Kacang Hijau

Kacang hijau memiliki kandungan fosfor, zat besi, vitamin B kompleks seperti vitamin B1 dan B2 , kalsium, niacin, dan asam amino. Maka rebuslah kacang hijau hingga agak matang, usahakan agar kacang hijau yang anda masak tidak hancur. Kemudian camp[urkan madu agar menambah manfaat yang berlebih bagi kesehatan anda.

  1. Kecambah Kacang Hijau

Jika anda adalah seorang yang hobi dengan Kecambah kacang hijau, maka sudah benarlah dengan hobi yang anda miliki, karena dari rauan china menunjukkan bahwa kecambah kacang hijau memiliki mnafaat yang baik untuk menambah kesuburan baik pria taupun wanita.

Semoga dengan resep sederhana ini, anda para pasangan-pasangan yang telah menikah dapat segera mendapat momongan dalam kehidupan kalian melalui artikel sederhana ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Manusia hanya bias berusaha dan berdo’a dan Tuhanlah yang menentukan hasil akhirnya.