Cara Cepat dan Alami Menghilangkan Lemak di Bagian Paha

Cara Cepat dan Alami Menghilangkan Lemak di Bagian Paha

KabarDunia.com Paha yang besar dan berlemak merupakan suatu hal yang ditakuti oleh banyak wanita, khususnya bagi mereka yang sering menggunakan rok mini dan celana pendek. Tentunya para wanita menginginkan paha yang ramping tanpa adanya lipatan lemak. Namun, sayangnya tidak semua orang bisa mendapatkan hal tersebut. Paha yang besar disebabkan karena penumpukan lemak dan kalori di sekitar paha anda.

Pada umumnya, hal ini disebabkan kurangnya pola hidup sehat seperti jaragan bergerak dan berolahraga, mengkonsumsi makanan berlemak, dan kurang istirahat. Namun, anda tidak perlu khawatir, kali ini saya akan berbagi panduan berolahraga untuk mengecilkan paha yang besar akibat timbunan lemak, silakan anda simak ya :

Jogging atau Lari

Yups..siapa sangka jika jogging merupakan olahraga yang sangat efektif untuk membakar lemak dan kalori yang menumpuk di paha anda. Hal ini dikarenakan pada saat jogging bagian paha hingga kaki terus bergerak sehingga sistem pembakaran dapat berjalan dengan maksimal. Anda bisa melakukan jogging minimal 30 menit dalam sehari.

Senam Aerobik

Selain jogging, olahraga lainnya yang dapat mengecilkan paha anda yaitu senam aerobic. Gerakan yang terdapat pada senam aerobik memacu semua tubuh untuk terus bergerak, sehingga bukan hanya lemak yang terdapat pada bagian paha anda saja yang mengecil, tapi lemak yang terdapat diseluruh tubuh juga ikut terbakar.

Bersepeda

Olahraga lainnya yaitu dengan bersepeda. Saat bersepeda, bagian paha dan kaki terus mengayuh sehingga terjadi pembakaran lemak dan kalori pada kedua bagian tubuh tersebut. Selain menyehatkan, olahraga ini juga sangat menyenangakan. Anda bisa mengajak sanak family untuk bersepeda bersama. Lakukan olahraga ini 40 menit setiap hari, anda bisa bersepeda mengelilingi komplek rumah ataupun konfoi bersama teman-teman.

Gerkan Sit up

Selain untuk mengecilkan bagian perut, situp juga sangat bermanfaat untuk mengecilkan lemak pada bagian paha. Caranya, ambil sikap terlentang dengan posisi kaki diluruskan kemudian lakukan gerakan sit up hingga mencium bagian lutut anda. Lakukan gerakan ini berulang-ulang hingga bagian paha anda terasa seperti ditarik, kemudian selingi dengan jeda dan lanjutkan lagi.

Dengan melakukan semua olahrga diatas secara rutin maka anda akan mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga informasi mengenai tips olahraga untuk mengecilkan paha yang berlemak dapat bermanfaat untuk anda.