Tips jitu Memutihkan Gigi

Tips jitu Memutihkan Gigi

KabarDunia.com – Gigi yang putih dan sehat sangat lah menyenangkan dan dapat menunjang penampilan anda dimanapun berada. Namun, banyak orang yang secara tidak sadar mengalami gigi kekuningan karena kebiasaan yang mereka lakukan setiap harinya seperti jarang menggosok gigi, merokok, minum kopi, teh, minum soda, dan penyebab lainnya. Gigi yang kuning dapat menimbulkan pengeroposan dan menyebabkan bau mulut sehingga dapat mengganggu penampilan dan kesehatan mulut anda.

Menghilangkan kuning pada gigi bisa anda lakukan dengan cara yang mudah, dan semua bahannya pun tersedia disekitar anda. Jadi, anda tidak perlu repot-repot ke dokter gigi hanya untuk menghilangkan kuning pada gigi anda. Mau tahu caranya? Kita simak yuk ulasannya berikut ini :

Menggunakan Stowbery

Selain rasanya yang manis dan lezat, ternyata stowbery mengandung suatu unsur senyawa untuk menjaga kekuatan dan memutihkan gigi. Caranya, anda bisa mengkonsumsi stowbery seperti biasa saja, ataupun dengan menggosokann stowbery pada gigi anda secara merata. Lakukan cara ini dengan rutin supaya gigi anda bisa putih maksimal.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Menggunakan Kulit Jeruk

Pada kulit jeruk mengandung serat alami dan juga vitamin C yang dapat menjaga gigi dari pengeroposan. Selain itu, kulit jeruk juga memiliki manfaat untuk memutihkan gigi anda. Caranya, gosokkan bagian kulit jeruk yang bewarna putih pada gigi anda. Lakukan cara ini berulang-ulang hingga kuning pada gigi anda menghilang.

Cara Memutihkan Gigi Yang Kuning Menggunakan Daun Sirih

Daun sirih sudah digunakan banyak orang untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut sejak jaman dahulu. Selain dapat memutihkan gigi, ternyata daun sirih juga dapat mengatasi bau mulut. Cara menggunakannya, tumbuk daun sirih hingga menjadi halus, kemudian oleskan pada gigi anda secara merata hingga menjangkau seluruh bagian gigi sambil di gosok. Setelah itu kumur-kumur menggunakan air bersih.

Menyikat Gigi Secara Rutin

Jika anda sering ngemil dan minum teh ataupun kopi maka biasakan untuk rutin menggosok gigi. Hal ini dikarenakan pada kopi dan teh dapat menimbulkan plak pada gigi dan menimbulkan warna kekuningan pada gigi anda. Saat ini sudah ada pasta gigi khusus untuk menghilangkan noda akibat teh, kopi dan rokok yang sudah beredar di pasaran.

Cara diatas memang tidak instan, tapi jika anda lakukan dengan rutin dan benar maka anda bisa mendapatkan gigi yang putih dan maksimal. Semoga informasi mengenai Cara Memutihkan Gigi dapat bermanfaat untuk anda.