Mengencangkan Kulit tanpa Ribet

Mengencangkan Kulit tanpa Ribet
KabarDunia.com
Setiap orang pasti ingin memiliki kulit wajah yang kencang sehingga terlihat awet muda. Dengan memiliki kulit yang kencang dapat membuat penampilan anda menjadi lebih menarik. Sayangnya, sekarang ini banyak anak muda yang sudah terlihat keriput pada kulit wajahnya atau yang biasa disebut penuaan dini. Banyak faktor yang menyebabkan timbulnya keriput di wajah, seperti terkena zat radikal bebas, mengkonsumsi makanan berpengawet, merokok, dan lainnya.

Sebenarnya saat ini sudah banyak treatment perawatan untuk mengencangkan kulit wajah. Namun, biaya yang dibutuhkan pasti sangatlah mahal. Anda tidak perlu khawati, karena saya akan berikan beberapa tips ampuh untuk mengencangkan kulit wajah tanpa harus melakukan treatment dan menggunakan bahan kimia yang berbahaya. Silakan disimak pembahasannya berikut ini:

Buah Alpukat

Pada buah alpukat terdapat kandungan vitamin C, mineral, dan serat alami yang sangat bagus untuk mengencangkan kulit wajah secara alami. Selain itu, buah alpukat juga sangat bermanfaat untuk menghaluskan kulit wajah. Caranya, haluskan buah alpukat menggunakan blender atau dengan cara ditumbuk, kemudian campurkan dengan sedikit minyak kelapa, lalu gunakan pada kulit wajah anda secara merata seperti menggunakan masker, diamkan hingga mengering lalu bilas dengan air hangat. Lakukan cara ini dengan rutin, minimal 2 kali sehari.

Menggunakan Putih Telur

Pada telur terdapat kandungan omega 3, zat besi, dan protein yang sangat tinggi sehingga sangat baik untuk mengencangkan kulit wajah. Namun, kita akan menggunakan putih telurnya saja yang akan digunakan untuk mengencangkan kulit wajah anda. Caranya, pisahkan kuning dan putih telur dalam wadah yang berbeda, kemudian oleskan pada kulit wajah secara merata. Setelah itu, diamkan hingga mengering dan bilas dengan air yang bersih.

Menggunakan Kentang

Kentang mengandung vitamin A, kolagen, karbohidrat, dan zat besi yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga kesehatan kulit wajah anda. Cara menggunakan kentang untuk mengencangkan kulit wajah yaitu kupas terlebih dahulu kulitnya, kemudian haluskan kentang dengan cara di blender campurkan sedikit air, kemudian tuangkan dalam mangkok, lalu oleskan pada wajah menggunakan kuas untuk wajah ataupun menggunakan tangan, diamkan kurang lebih hingga 45 menit, lalu bilas dengan air yang bersih.

Dengan melakukan cara diatas secara rutin maka keriput diwajah anda segera menghilang dan kulit wajah anda terlihat lebih kencang. Semoga informasi mengenai mengencangkan kulit tanpa ribet dapat bermanfaat untuk anda.