Belum Nonton Star Wars The Force Awakens? Ini Dia Review Singkatnya!

Akibat Orang Indonesia, Star Wars The Force Awakens Bocor ke Internet! KabarDunia.com_Akibat-Orang-Indonesia-Star-Wars-The-Force-Awakens-Bocor-ke-Internet_Star Wars

KabarDunia.com – Film legendaris Star Wars akhirnya kembali lagi dengan cerita terbarunya yakni Star Wars The Force Awakens, di Tanah Air sendiri mulai kemarin Kamis (17/12) sudah bisa ikut menyaksikan kembali aksi dari Luke Skywalker, Han Solo, serta Princess Leia. (Baca: Tayang Serentak di Indonesia, Ini Jadwal Star Wars The Force Awakens)

J. J. Abrams, selaku sutradara, tampaknya ingin merangkul para penggemar baru untuk franchise terberhasil di dunia melewati The Force Awakens. Dengan menawarkan karakter baru Rey (Daisy Ridley) serta Finn (John Boyega), The Force Awakens berkisah mengenai 30 tahun seusai kekalahan Galactic Empire dengan merilis suatu  ancaman baru yang datang. The First Order berusaha menguasai galaksi serta hanya berbagai kumpulan orang dengan bantuan Resistance yang bisa menghentikannya.

Aksi-aksi pertarungan dengan Stormtrooper, kejar-kejaran di galaksi, serta pertarungan melawan Kylo Ren (Adam Driver) membikin durasi 135 menit dari The Force Awakens tak terasa lama. Terlebih dengan tingkah lucu serta menggemaskan dari droid BB-8 yang rutin mengajak gelak tawa di tengah keseruan Star Wars.

Film ini juga menampilkan tiga aktor laga Indonesia, yakni Iko Uwais, Yayan Ruhian, serta Cecep Arif Rahman. Walau mereka tak tampil terlalu tak sedikit dalam film tersebut, tetapi melihat mereka tampil dalam layar lebar sekelas Star Wars pastinya bakal membikin kami sebagai orang Indonesia merasa bangga. (Baca: Akibat Orang Indonesia, Star Wars The Force Awakens Bocor ke Internet!)

Untuk bisa lebih merasakan efek visual dari aksi kejar-kejaran serta tembak-tembakan ada baiknya apabila Kamu memesan tiket untuk melihat versi 3D yang ditawarkan oleh Star Wars di bioskop-bioskop XXI serta Blitzmegaplex di seluruh Indonesia.

Dengan keseruan yang dirilis selagi film, Star Wars: The Force Awakens pantas disebut film harus tonton sebagai penutup tahun 2015. May the force be with you.