Hari Ini Paranormal Activity: The Ghost Dimension Tayang Perdana!

Hari Ini Paranormal Activity: The Ghost Dimension Tayang Perdana! KabarDunia.com_Hari-Ini-Paranormal-Activity-The-Ghost-Dimension-Tayang-Perdana_

KabarDunia.com Bulan Oktober memang cukup identik dengan perayaan Hallowen, nampaknya bulan ini pun sangat cocok untuk film-film yang bergenre horor yang mencekam.

Tak kalah dengan film dalam negeri, film luar negeri pun saat ini mulai berbondong-bondong masuk ke Indonesia untuk bisa hebat perhatian para pecinta film Tanah Air.

Bertajuk “Paranormal Activity : The Ghost Dimension”, film horor terakhir ini bakal dihadirkan pada tanggal 28 Oktober 2015. Film ini adalah hasil garapan dari sutradara ternama Chris J. Murray serta juga Brit Shaw.

Film horor terakhir Paranormal Activity : The Ghost Dimension ini pun diproduksi oleh Paramount Pictures. Penasaran semacam apa ceritanya ? berikut Sinpilihans Film Terakhir Paranormal Activity : The Ghost Dimension.

Sinopsis pilihan pada film genre horor anyar ini membawa kisah keluarga Ryan, Istrinya, Adiknya serta anak perempuannya bernama Leila sudah pindah dirumah baru. Ryan serta sang adik pun tidak sengaja menemukan berbagai kaset video yang aneh.

Nyatanya dalam video tersebut menunjukan Katie serta Kristi yang tengah diajari performa supranatural oleh nenek mereka. Walau diambil 20 tahun silam, Katie nampaknya merasaka keberadaan Ryan serta adiknya tersebut.

Selain menemukan video yang aneh, mereka pun menemukan kamera tua yang bisa dibangun untuk meringkus sosok supranatural. Semenjak itu, kejadian-kejadian aneh pun mulai bermunculan, serta tampaknya Leila sang anak pun bakal menjadi korban.

Sebelum telat, Ryan pun wajib cepat menemukan tutorial untuk mencegah semuanya terjadi pada Leila putrinya. Begitulah sedikit Sinpilihans Film Terakhir Paranormal Activity : The Ghost Dimension yang bisa saya berikan.

Film horor terakhir ini pun bakal menampilkan acting Chris J. Murray, Brit Shaw, Ivy George, Serta Gill, Chloe Csengery, serta juga Jessica Tyler Brown.

Untuk kamu yang mengaku pecinta film horor, pastinya jangan hingga melewatkan film yang bakal premiere pada tanggal 28 Oktober 2015 mendatang.