Bocor di Internet, Daredevil Season 2 Bakal Segera Tayang?

Bocor di Internet, Daredevil Season 2 Bakal Segera Tayang?

KabarDunia.com Seusai debut di New York Comic Con selama akhir pekan, untuk pertama “Daredevil” season 2 saat ini resmi dihadirkan dengan cara online. Sebelumnya film ini terungkap melewati video bajakan, Elodie Yung Elektra bakal membagikan desainnya yang lebih jelas dalam video.

Mengutip dari Aceshowbiz,  dalam video tersebut, Elka terkesan memakai masker pada tahap wajahnya. adegan ini sekilas memperkenalkan Jon Bernthal The Punisher dari belakang saat ia berlangsung menyusuri koridor rumah sakit.

Sementara itu, Karen Page (Deborah Ann Woll) merupakan ciri dari suatu x-ray tengkorak serta Claire Temple (Rosario Dewson) yang memakai pakaian rumah sakit.

Ada juga tembakan dari Man Without Fear (Charlie Cox) serta kawan-kawannya, Karen serta Foggy Nelson (Elden Henson), sedang mencari muram di suatu gereja. “Mengapa saya tetap merasa bersalah?” tanya Matt.

Pada NYCC, new co-showrunner Marco Ramirez berjanji pada season 2 ini bakal lebih baik. “Kamu diharapkannya membumi dalam kegelapan, inilah  Elektra, inilah Punisher,” katanya sambil tertawa.

“Steven (DeKnight) serta Drew (Goddard) melakukan pekerjaan yang besar untuk memperkenalkan dunia. Tahun ini, kami dapat menguji dunia itu, tetap membikinnya gelap, lebih emosional,” kata Co-showrunner Doug Petrie.

Pada tahun 2016, season dua dari film berseri Netflix/Marvel bakal meningkatkankan Stephen Rider sebagai seri reguler. Dirinya bakal memainkan Blake Tower, Jaksa District Attorney dengan info untuk menolong melacak serta meringkus penjahat.