Badoet, Film Horor Indonesia dengan Konsep ala Horor Hollywood

Badoet, Film Horor Indonesia dengan Konsep ala Horor Hollywood

KabarDunia.com Maraknya film horor yang diputar di Indonesia akhirnya mendorong sebuah rumah produksi, DT Film Indonesia untuk turut melahirkan suatu film horor baru yang berjudul Badoet. Tidak ingin filmnya disamakan dengan film-film horor yang sempat ada, Haresh Kemlani pun selaku dari produser film Badoet mengaku kalau pada film horor buatannya ini bisa dibilang sangat berbeda dengan film lainnya.

“Sebenarnya Badoet kami buat dengan konsep film Hollywood. Jadi nggak ada yang namanya pocong atau pun kuntilanak, serta sebagainya. Kami mau nantinya semua penonton Indonesia pun ikut melihat film Hollywood tetapi dalam bahasa Indonesia” jelas Haresh ketika ditemui di sebuah kawasan M.H Thamrin, Jakarta, pada Selasa (20/10/15).

Film Badoet sendiri ikut diperankan oleh berbagai bintang film muda semacam Marcel Candrawinata, Ratu Felisha, Aurelie Moeremans,  Christoffer Nelwan, Daniel Topan, Tiara Westlake, serta Ronny P Tjandra.

Walaupun tidak sedikit dibintangi oleh aktris muda, Daniel Topan, sebagai pemeran utama yang merangkap sekaligus produser di film ini pun mengaku kalau dalam film Badoet tidak bakal mengandung sedikitpun unsur-unsur pornografi.

“Badoet itu film pure horor, jadi tidak abal-abal meskipun pemainnya seksi semua. Ceritanya memang full horor. Kami ambil different style. Baik dari susunan para pemainnya, kami semua kelas atas. Jadi semua bagus ,” kata Daniel Topan.