Episode Perdana GGS Returns jadi Trending Topic, Ini Reviewnya

Episode Perdana GGS Returns jadi Trending Topic, Ini Reviewnya

KabarDunia.com Penantian penonton setia Ganteng Ganteng Serigala bakal kelanjutan cerita Tristan cs selama dua bulan akhirnya terobati Senin (12/10) malam. Memanfaatkan judul tambahan Returns di belakangnya, episode perdana GGS season 2 tayang pukul 20.25 WIB, lima menit lebih cepat dari jadwal.

Kisah dimulai dengan disorotnya 5 orang berseragam yang bersiap-siap untuk pergi sekolah. Tristan (Kevin Julio) meminta yang lain untuk bergegas sebab tidak mau telat.

Hari itu merupakan hari pertama mereka masuk sekolah baru. Ayah Agra (Rudi Kawilarang) memperingatkan mereka untuk tidak hebat perhatian tapi harus dapat menguasai sekolah.

Di perjalanan ketika mereka dikejar waktu, tanpa diduga mereka berjumpa pembalap motor yang menghalangi. Pengendaranya nyatanya wanita. Di sekolah, Tristan baru tahu apabila gadis itu, Jessica (Jessica Mila) ketua kelas Biologi, sekelas dengan Tristan serta Keisha (Pamela Bowie).

Sejak memasuki kelas, Tristan merasa ada aroma aneh. Ia serta Keisha bahkan hingga muntah-muntah.

Jessica serta Sisil (Prilly Latuconsina) yang duduk tepat di bangku depan mereka tersinggung. Jessica lalu membikin perhitungan. Ia bertaruh pada Tristan untuk balapan ke sekolah. Siapa yang lebih dulu hingga, ia harus pindah kelas. Khusus apabila Tristan kalah, Jessica mengancam ia juga harus keluar dari sekolah.

Sebelumnya saat istirahat, Tristan yang nyaris terbakar sengatan matahari hampir tertabrak mobil. Seseorang membantunya tanpa ia pernah menonton saat orang itu mendorongnya. Tristan penasaran. Kitapun tidak tahu siapa orang itu.

Episode pertama GGS Returns menyisakan 2 pertanyaan. Pertama siapa sang penolong Tristan; kedua siapa yang memenangi balapan?

Untuk ukuran tayang perdananya, GGS Returns tidak tidak sedikit membahas jati diri keluarga Agra. Kami seakan telah mengetahui mereka sebagai vampir. Tapi tidak untuk Jessica. Karakternya dibangun lumayan misterius serta membikin penonton yang mungkin belum membaca deskripsi peran yang telah dihadirkan sebelumnya, tidak tahu apa-apa.

Tanpa Ricky Harun, lokomotif cerita GGS pertama, GGS Returns tetap dapat terkesan kokoh selain di sisi cerita tapi juga akting serta chemistry. Maklum, para pemain telah bersama 1,5 tahun ini. Pemain baru juga berakting natural. Satu-dua pemain lumayan kaku tapi tidak mengganggu. Pujian khusus rasanya harus dibagikan pada Pamela Bowie yang tepat sekali berperan sebagai vampir.

Dan kejutan lain, Bobby Samuel yang tanpa diduga dapat mengocok perut dengan tingkah konyolnya. Mengambil alih peran Tobi yang dibawakan Ricky Cuaca sebelumnya. Bobby dengan karakter Romy-nya berhasil bikin ngakak.

Untuk karakter lain, dapat dibilang tetap sama dengan GGS terdahulu. Prilly tetap centil serta berisik tetapi tetap terkesan menonjol serta menyedot perhatian. Aliando semacam mengulang peran Digo di awal GGS. Gaya jalan robot-nya sungguh bikin gemas. Michelle Joan juga tetap menampilkan Liora yang ketus tapi tegas.

Untuk keseluruhan episode pertama, GGS berkesempatan mendulang rating tinggi. Saingannya di slot sama mungkin hanya Stand-Up Comedy Academy (Indosiar) yang saat ini tengah naik daun. Walau begitu, fans berat GGS yang telah menantikan GGS dengan sabar selama 2 bulan ini lumayan puas. Memang, hastag #GGSReturnsTonight berhasil menjadi Trending Topic World Wide nomor satu selama berjam-jam.