Banyak Permintaan, ANTV Putar Ulang Serial Jodha Akbar dari Awal

Banyak Permintaan, ANTV Putar Ulang Serial Jodha Akbar dari Awal

KabarDunia.com Masyarakat Indonesia sempat dibuat sedih saat serial “Jodha Akbar” yang akhirnya tamat pada minggu lalu. Ketika pemutaran episode terakhirnya, para penonton pun ramai-ramai meminta kepada ANTV untuk kembali menayangkan “Jodha Akbar” dari awal.

Tidak butuh waktu yang lama. ANTV akhirnya memutuskan untuk menayangkan ulang serial “Jodha Akbar”. Mulai sejak malam ini, Rabu (9/9), ANTV sendiri secara resmi memutar ulang kisah cinta daru Ratu Jodha dengan Raja Jalal itu dimulai dari episode pertama.

Meski bakal ditayangkan di jam 07:00 WIB pagi, namun para penonton rupanya tetap setia untuk menonton aksi dari Rajat Tokas dengan Paridhi Sharma itu. Sejumlah ucapan terima kasih serta pujian pun langsung dilontarkan oleh para penonton kepada pihak ANTV.

Tetapi, di tengah banyaknya ucapan terima kasih serta ungkapan rasa senang tersebut, ada pula para penggemar yang mengeluh karena telah kelewatan episode pertama. Selain itu, ada juga beberapa fans yang meminta agar pihak ANTV mengubah lagi jam tayang dari serial ulang “Jodha Akbar” ini.