Review Film Magic Hour, Mengungkap Pesan Tersembunyi di Balik Hujan

Review Film Magic Hour, Mengungkap Pesan Tersembunyi di Balik Hujan

KabarDunia.com Raina (diperankan oleh Michelle Ziudith) sedang dilema. Ia diharuskan untuk memilih, menyerahkan hatinya kepada sahabat dari masa kecilnya, Toby (diperankan oleh Rizky Nazar) atau harus memilih Dimas (diperankan oleh Dimas Anggara).

Dua-duanyaadalah pria yang baik. Toby sendiri senantiasa menjadi sosok malaikat pelindung bagi Raina yang tak lain adalah seorang anak yatim piatu. Adapun sosok Dimas, adalah oemeran pria yang memiliki sikap cuek namun penuh akan kejutan.

Raina pun menyerahkan cintanya kepada hujan…

Magic Hour sendiri adalah sebuah drama romantis yang dapat dengan jeli mengupas tentang perasaan hati dari para remaja yang seringkali terjebak dengan cinta segitiga.

Sisi romantis dari film ini dapat dilihat dari sosok Raina yang sangat menggilai hujan. Karena baginya, hujan bukanlah sebuah tetesan air dari langit belaka, tetapi juga sebagai pesan romantis yang tersembunyi di balik gemericik suara air yang sedang menerpa bumi.

Hidup Raina yang hanya sebagai penjaga toko bunga milik dari bunda angkatnya pun mulai berubah sejak hadirnya Dimas. Melalui suatu kejadian yang naas, keduanya pun akhirnya berkenalan. Akrab, lengket, hingga akhirnya cinta pun dapat bersemi dengan mudahnya.

Namun, selalu ada tetesan air mata di setiap balik senyum. Kesedihan tersebut bemula ketika Dimas berniat untuk mendonorkan salah satu organ tubuhnya untuk menolong Raina. Soal mengapa serta organ apa yang akan didonorkan, tentu bukanlah sesuatu yang bagus diceritakan karena itu salah satu point dalam cerita film ini, namun yang pasti sejak Dimas mendonorkan organ tersebut, hidupnya mulai berubah.

Dimas memang boleh berkorban untuk Raina, tetapi Toby juga memiliki loyalitas untuk Raina. Hatinya pun tulus, membikin Raina jatuh hati padanya sejak mereka masih kecil. Dua pria ini sudah pasti membuat hati Raina bingung.

Asep Kusnidar, Sutradara film Magic Hour ini tentu tahu betul, tidak sedikit peristiwa terjadi dalam film Magic Hour ini yang dapat memancing lelehnya air mata. Bagi para penyuka drama yang romantis, film ini tentu amat cocok. Pergolakan batin diantara Dimas-Raina-Toby pun seolah sangat detail serta sangat terasa hingga ke bangku para penonton.

Sebenarnya, Magic Hour adalah sebuah istilah yang ada di dalam dunia fotografi. dimana Magic Hour ialah waktu ketika matahari terbit ataupun saat terbenam saat langit mulai berwarna jingga kemerahan dan mewarnai angkasa. Memang waktunya singkat, tetapi penuh akan makna. Semacam yang ada pada film ini, Raina pun ingin menemukan ‘magic hour’ di dalam kehidupannya.

Lalu siapakah sosok pria yang pada akhirnya dipilih oleh Raina?. Magic Hour sendiri diproduksi oleh Screenplay Films serta mulai tayang hari ini, 13 Agustus 2015.

dan berikut adalah trailer resmi dari film Magic Hour :