Universal Studio Rilis Trailer Kekacauan Isla Nublar di Jurassic World

Universal Studio Rilis Trailer Kekacauan Isla Nublar di Jurassic World

KabarDunia.com Universal Pictures akhirnya kembali menghadirkan sebuah trailer anyar dari film “Jurassic World”. Dalam video yang berdurasi selama 2 menitan itu, Isla Nublar yang menjadi pulau bagi para dinosaurus akhirnya mengalami chaos sebab lahirnya para hewan-hewan yang berintelegensi tinggi.

Pada sebuah adegan pertama yang ditunjukkan di dalam video trailer tersebut, Owen Grady (Chris Pratt) mencoba untuk menenangkan keadaan para T-rex yang hampir saja menyantap seorang pekerja yang sedang terjatuh ke dalam kandang mereka tersebut. Selanjutnya, adegan yang berpindah ke tahap yang lebih seru dari taman dinosaurus yang berada di Isla Nublar, salah satunya merupakan hadirnya seekor Mosasaurus yang garang serta sanggup menelan sebuah ikan besar hanya dalam sekali lahap.

Adegan selanjutnya adalah menunjukkan proses dari kelahiran para dinosaurus baru yang akhirnya menjadi cikal bakal kengerian yang ada di taman dinosaurus tersebut. Binatang tersebut rupanya mempunyai tingkat kecerdasan jauh di atas rata-rata T-rex pada umumnya. Tidak diduga pula, karena salah satu dari mereka ternyata justru memakan saudaranya sendiri yang menyebabkan dirinya kelebihan sesuatu didalam dirinya.

“Apa yang akan terjadi pada saudaranya (T-rex baru)?” tanya dari Owen. “Dia memakannya,” jawab dari Beth (Bryce Dallas Howard).

Sejak saat itu lah, taman dinosaurus menjadi tempat yang tidak aman lagi. Para pengunjung pun mulai terjebak di dalam pulau Isla Nublar. Sementara itu, disisi lain para pengaman tidak mempunyai senjata yang memadai untuk bisa mengamankan mereka. Lalu bagaimanakah kelanjutan nasib mereka?

“Jurassic World” bakal tayang mulai tanggal 12 Juni 2015 mendatang. Tidak hanya ada Chris Pratt serta Bryce, pada film ini juga bakal dibintangi oleh Vincent D’Onofrio, Irrfan Khan, BD Wong, Nick Robinson serta Ty Simpkins.

Berikut video trailer terakhir “Jurassic World”: