Belajar Arti Cinta Dibalik Indahnya MT.Rinjani di Film Romeo Rinjani

Belajar Arti Cinta Dibalik Indahnya MT.Rinjani di Film Romeo Rinjanisalah satu cuplikan dalam film Romeo Rinjani

KabarDunia.com Pemandangan Indah dari Gunung Rinjani tidak hanya memberikan sebuah pemandangan, tapi juga nyatanya dapat mempertemukan sebuah cinta. Faktor itulah yang menjadi alur cerita dalam film baru Romeo Rinjani.

Fajar Bustomi sebagai sutradara film tersebut juga berbicara Gunung Rinjani tak hanya menyajikan pemandangan yang indah saha. Tidak hanya itu, film yang mengisahkan kisah cinta Romeo, yang akan diperankan oleh Deva Mahendra, ini juga mendapatkan dukungan dari pemerintah setempat serta hanya berbiaya rendah.

“Enggak seribet di Jakarta. Kalau di Jakarta kan susah, cost-nya juga,” ujarnya ketika acara konferensi pers yang diselenggarakan di Epicentrum, Jakarta, Selasa, 21 April 2015.

Film itu juga mempunyai nilai tambah tersendiri sebab dengan mengambil sebuah latar yang berada di ketinggian 3.726 meter dari atas permukaan laut. Tidak hanya itu saja, film ini juga dapat membantu dalam menyebarkan mengenai keindahan alam yang ada di Nusa Tenggara Barat. Pasalnya, tetap tidak sedikit film bergenre drama yang juga memakai pemandangan yang ada di negara-negara asing sebagai latar belakangnya.

“Rinjani, gunung di Indonesia yang view-nya indah,” katanya lebih lanjut.

Ketangguhan dari Rinjani pun seolah menjadi media penyampai pesan, kepada kaum muda tidak boleh takut untuk berkomitmen serta melangkah ketahap hubungan yang jauh lebih serius yaitu pernikahan.

Melalui film Romeo Rinjani ini juga, digambarkan tentang bagaimana ketakutan untuk menjalin sebuah hubungan dalam ikatan pernikahan yang dapat luntur. Kebahagiaa, tidak begitu saja akan memudar seusai melalui masa pernikahan, kelakarnya lebih jauh

“Film Romeo Rinjani ingin menceritakan jangan takut sama pernikahan,” tuturnya.

Film Romeo Rinjani ini berpusat pada sosok Deva Mahenra yang adalah seorang cowok playboy yang tidak ingin untuk menikah. Sebab pengalaman masa lalu terkait orang tuanya yang setiap hari dihabiskan untuk bertengkar.

Pada saat berada di Gunung Rinjani, Deva Mahenra akhirnya justru menemukan sosok wanita yang diimpikannya yang diperankan oleh Alexa Key yang nantinya bakal di nikahinya. Film Romeo Rinjani ini sendiri mulai tayang di bioskop mulai 23 April 2015 atau sejak pada hari ini.