Tayang, The Conjuring 2 Sajikan Sensasi Horor yang Jauh Lebih Mencekam

Tayang, The Conjuring 2 Sajikan Sensasi Horor yang Jauh Lebih Mencekam KabarDunia.com_Tayang-The-Conjuring-2-Sajikan-Sensasi-Horor-yang-Jauh-Lebih-Mencekam_The Conjuring 2

KabarDunia.com – Film The Conjuring 2 akhirnya resmi melenggang, Hari ini film bergenre horor yang cukup terkenal dikalangan pecinta film horor tersebut sudah mulai bisa disaksikan di bioskop kesayangan anda.

Film sekuel The Conjuring 2 ini sendiri adalah garapan dari sutradra James Wan, dalam film sekuel kali ini menceritakan mengenai sosok bernama Ed (Patrick Wilson) serta Lorraine Warren (Vera Famiga) yang mana tak lain adalah sepasang penyelidik dalam bidang supernatural. pasangan ini pun akhirnya mendapatkan kesempatan untuk menghadapi kasus misteri yang terjadi dalam keluarga Enfield.

Keluarga Enfield selama ini tinggal di salah satu sudut kota London. menurut pengakuan, keluarga Enfield ini sering diteror oleh sekelompok roh halus. Peggy Hodgson sang ibu akhirnya pun tersadar jika salah satu anaknya ada yang telah dirasuki oleh sosok roh jahat.

Lorraine yang awalnya merasa tak percaya akan pengakuan Peggy ini pun akhirnya membuktikan mengenai kebenaran yang dialami oleh Peggy tersebut. Lorraine pun akhirnya bisa merasakan sendiri tentang keberadaan mahkluk halus yang terdapat dalam tubuh salah satu anak perempuan Peggy. Tak disangka pula, roh jahat tersebut rupanya memiliki niat jahat untuk mencelakakan keluarga mereka.

Cerita Enfield sendiri akhirnya sengaja dipilih oleh sang sutradara, karena tak lain untuk menampilkan sensasi yang berbeda dalam sekuel The Conjuring 2 ini. Pada awalnya, ada banyak sekali penonton yang sangat berharap kisah Amityville yang bakal dimunculkan oleh sang sutradara dalam film sekuel ini, namun rupanya sutradara mengaku cerita tentang Amityville itu terlalu sering dijadikan inspirasi untuk penggarapan film horor.

Itulah mengapa akhirnya pada penggarapan The Conjuring 2 ini, sang sutradara yang berasal dari Malaysia ini akhirnya ingin mencoba untuk menampilkan sebuah kasus lain dalam The Conjuring 2 seperti yang terjadi pada keluarga Enfield yang dinilainya jauh lebih mencekam dibanding Amityville.