Rilis Trailer, Marvel Ungkap Awal Kisah Doctor Strange

Rilis Trailer, Marvel Ungkap Awal Kisah Doctor Strange KabarDunia.com_Rilis-Trailer-Marvel-Ungkap-Awal-Kisah-Doctor-Strange_Doctor Strange

KabarDunia.com – usai memuaskan fans mereka dengan Batman v Superman beberapa waktu lalu, kini Marvel kembali menyapa penggemar dengan Doctor Strange. film ini sendiri merupakan salah satu terbaru dari marvel yang diadaptasi dari komik Marvel sendiri. Seolah tak ingin membuat para penggemar setianya semakin penasaran, Marvel pun akhirnya secara resmi merilis trailer berdurasi hampir dua menit dari fim Doctor Strange yang menurut jadwal bakal mulai dirilis pada akhir tahun nanti.

Dalam trailer Doctor Strange yang mulai dirilis pada hari selasa lalu ini, seolah menggambarkan saat pertama kalinya Doctor Strange akhirnya bisa memiliki kekuatan. Ini semua pun bermula dari kecelakaan mobil yang dialami oleh Stephen Strange sehingga menyebabkan kedua tangannya menjadi lumpuh. Namun siapa sangka berawal dari sini puka ia bisa menjadi ahli sihir yang hingga akhirnya membuat dirinya bisa bersinggungan dengan dimensi yang lainnya.

Di dalam trailer berdurasi pendek ini pula akhirnya terjawab saat pertemuan pertama antara Doctor Strange dengan The Ancient One, yang pada akhirnya menjadi guru ilmu sihirnya. Tampak pula kondisi dari Strange yang tampak memprihatinkan usai mengalami kecelakaan naas, tak hanya itu, didalamnya pun juga terlihat dari  pemandangan Tibet ketika Strange sedang melakukan petualangannya. Usai bertemu dengan Ancient One, ia memang mengalami sebuah fenomena yang disebut out of body experience alias sebuah keadaan dimana jiwa yang akhirnya keluar dari dalam raga.

Seolah tak hanya menceritakan Doctor Strange saja, beberapa adegan yang ada di dalam trailer ini pun seolah mengajak kita untuk film Batman Begins, Inception, serta juga film The Matrix. Hal ini terjadi dalam pemandangan gedung-gedung yang menjadi terbalik serta terlipat, seperti halnya yang terjadi dalam film Inception.  Tak hanya itu saja, pada bagian akhir pun dia juga memakai sebuah jubah layaknya seorang Superman.

Sebagai informasi tambahan, Doctor Strange bakal diperankan oleh Benedict Cumberbatch, tak hanya itu saja Rachel McAdams, Chiwetel Ejiofor, Tilda Swinton, Mads Mikkelsen serta Michael Stuhlbarg sendiri pun juga turut ikut terlibat film Doctor Strange konon dijadwalkan tayang di bioskop AS pada tanggal 4 November 2016 ini.