Rilis Trailer Ketiga, Suicide Squad Kini Terkesan Lebih Humoris

Rilis Trailer Ketiga, Suicide Squad Kini Terkesan Lebih Humoris KabarDunia.com_Rilis-Trailer-Ketiga-Suicide-Squad-Kini-Terkesan-Lebih-Humoris_Suicide Squad

KabarDunia.com – Meski baru tayang pada bulan Agustus nanti, Warner Bros sudah memberikan kejutan berupa video teaser film Suicide Squad. Seperti yang diketahui Suicide Squad merupakan salah satu film bertema superhero besutan dari Warner Bros.

Masih mengusung konsep yang sama, pada video teaser yang dirilis pada hari ini, video teaser Suicide Squad ketiga ini mengusung sejumlah potongan adegan yang lebih ringan bahkan didalamnya pun terselip banyak humor. hal ini mungkin memang sengaja dilakukan oleh Warner Bros demi menampilkan sudut pandang yang berbeda dari film yang masuk di dalam DC Expended Universe (DCEU) tersebut.

Pada akhir bulan lalu, petinggi dari Warner Bros sendiri memang telah meminta agar Suicide Squad melakukan syuting ulang, hal ini tak lain karena petinggi warner ingin film ini lebih bernuansa ringan dan tidak terlalu kelam. Salah satunya adalah dengan cara memasukkan lebih banyak lagi adegan interaksi antar karakter yang penuh dengan humor seperti misalnya antara Deadshot (Will Smith), Captain Boomerang (Jai Courtney), Killer Croc (Adewale Akinnuoye-Agbaje), Katana (Karen Fukuhara),Harley Quinn (Margot Robbie), El Diablo (Jay Hernandez), Enchantress (Cara Delevingne) serta Slipknot (Adam Beach).

Menurut kabar yang beredar, syuting ulang ini sendiri merupakan respon dari pihak Warner atas banyaknya kritikan tajam untuk film Batman v Superman yang lalu. Seperti yang diketahui, Film Batman v Superman memang berhasil meraup keuntungan besar dengan masuk box office, namun sayangnya film ini dikritik oleh banyak penonton karena dianggap terlalu kelam nuansanya, tak hanya itu unsur humornya pun bisa dibilang sangat sedikit.

Video trailer Suicide Squad yang ketiga ini pun juga menampilkan sosok Joker (Jared Leto) yang mana dikesankan seperti sedang diburu oleh para anggota yang lainnya. Batman (Ben Affleck) sendiri pun juga sempat muncul meski hanya sesaat dalam trailer yang berdurasi dua menit ini, besar kemungkinan Batman hanya menjadi cameo saja dalam film ini.