The Jungle Book, Kisah Seorang Anak Hutan yang Mencari ‘Rumah Baru’

The Jungle Book, Kisah Seorang Anak Hutan yang Mencari 'Rumah Baru' KabarDunia.com_The-Jungle-Book-Kisah-Seorang-Anak-Hutan-yang-Mencari-Rumah-Baru_The Jungle Book

KabarDunia.com – Disney memang salah satu produsen film yang bagus untuk anak, dan kali ini mereka pun menyapa penggemar lewat film The Jungle Book. seperti yang diketahui film the Jungle Book merupakan sebuah film animasi yang mengisahkan tentang Mowgli, seorang anak manusia yang tinggal di dalam hutan. Nah pada kali ini bukan lagi dalam bentuk animasi lagi tetapi Disney yang bekerjasama dengan sutradara Jon Favreau membuat remake film tersebut tetapi dalam versi live-action.

Film The Jungle Book sendiri diangkat dari sebuah buku cerita anak-anak yang dikarang oleh Rudyard Kipling. The Jungle Book sendiri mengisahkan mengenai Mowgli yang diperankan oleh Neel Sethi, seorang anak manusia yang tinggal di kawasan hutan serta dibesarkan oleh seekor serigala betina Raksha (yang diisi oleh Lupita Nyong’o sebagai pengisi suara) bersama dengan sejumlah kawanannya yang ada di hutan.

Namun, Kehidupan Mowgli sendiri mulai terancam saat sang harimau hutan, Shere Khan (yang diisi oleh Idris Elba sebagai pengisi suar) yang dikenal sangat benci kepada manusia, jadi dia pun sangat ingin memburu Mowgli. Mengetahui hidupnya yang tak aman, Mowgli pun akhirnya terpaksa meninggalkan Raksha serta kawanan serigala lainnya dan mulai berpetualang ke seluruh hutan hanya untuk menemukan sebuah “rumah” baru.

Dalam perjalanan mencari rumah baru inilah, Mowgli bersama dengan para sahabatnya, seperti si harimau tutul, Bagheera yang cerdas(Ben Kingsley) serta si beruang Baloo, yang konyol (Bill Murray), si ular, Kaa (Scarlett Johansson), lalu sang raja monyet, King Louie (Christopher Walken).

Kisah petualangan Mowgli bersama dengan sahabatnya yang penuh akan pesan moral ini pun diterjemahkan dengan sangat apik lewat visual yang tak kalah memukau. Sentuhan dari Disney melalui karakter yang cukup menghibur serta lagu indah yang mengiringi pun membuat film ini seolah semakin apik untuk ditonton. Dengan penceritaan yang jauh lebih dewasa jika dibandingkan dengan film animasinya, Film live action The Jungle Book ini tentu menjadi sebuah film yang cocok untuk ditonton bersama dengan keluarga anda.