Akibat Ledakan Sarinah, Sean Jinusean Batal Kunjungi Indonesia

Akibat Ledakan Sarinah, Sean Jinusean Batal Kunjungi Indonesia

KabarDunia.com – Pupus sudah harapan para penggemar untuk bisa melihat langsung Sean Jinusean pada Sabtu (16/1) besok, seperti yang telah dijadwalkan Sean bakal hadir menjadi bintang tamu dalam sebuah acara yang membahas mengenai budaya pop korea seperti musik, makanan serta seni yang bertajuk “GLOBAL Y-GENERATION”.

Hal ini tak lepas usai pada hari ini, Kamis (14/1), panitia penyelenggara GLOBAL Y-GENERATION mengumumkan secara resmi melalui akun Twitternya mengenai dibatalkannya acara tersebut.

Hal ini dilakukan karena adanya masalah keamanan usai terjadinya kasus ledakan bom di Sarinah pagi tadi. Dengan adanya pengumuman ini, para fans yang pada awalnya sangat antusias menyambut acara ini agar dapat bertemu dengan Sean Jinusean pun harus kecewa karena batalnya bertemu dengan sang idola.

Acara “GLOBAL Y-GENERATION” sendiri semula bakal digelar di dalam Gedung Serbaguna Pemkab Tangerang, Tigaraksa, Banten, pada pukul 10:00. Sejumlah mahasiswa sukarelawan yang berasal dari Korea Selatan pun juga bakal hadir dalam acara lintas negara ini.