Debut Solo, Konser Ryeowook Super Junior Bertajuk ‘Everlasting Star’

Debut Solo, Konser Ryeowook Super Junior Bertajuk 'Everlasting Star' 2

KabarDunia.com – Ryeowook bakal segera menyusul rekannya yang ada di sub-unit K.R.Y, Kyuhyun. hal ini tak lepas dari bakal segera diadakannya konser solo dari personel Super Junior yang selama ini memang dikenal memiliki suara yang merdu. Ryeowook sendiri bakal menghibur para penggemar setianya melalui sebuah konser solo pertamanya yang bakal diberi nama ‘Everlasting Star’. (Baca: Terjawab Sudah, SM Konfirmasi Ryeowook Super Junior Bakal Debut Solo!)

Pergelaran konser solo Ryeowook yang bertajuk ‘Everlasting Star’ ini sendiri bakal digelar pada tanggal 19 – 21 Februari mendatang di SMTOWN Theatre yang berada di Coex Artium SMTOWN.

Debut Solo, Konser Ryeowook Super Junior Bertajuk 'Everlasting Star'

Ryeowook sendiri bakal menjadi artis keempat SM Entertainment yang bakal menggelar sebuah konser solonya melalui seri konser bertajuk ‘The Agit’, dimana setelah itu menyusul ada nama Jonghyun SHINee, Taeyeon SNSD serta Kyuhyun Super Junior. (Baca: Sebelum Wamil, Ryeowook Super Junior Siapkan Album untuk Debut Solo)

Sementara itu penjualan tiket ‘Everlasting Star’ sendiri bakal mulai dijual pada 20 Januari mendatang pukul 8 malam melalui sebuah situs resmi yang telah ditunjuk Yes24.