Depresi Jadi Headline, Hani EXID Mengaku Sempat Minum Obat Penenang

Depresi Jadi Headline, Hani EXID Mengaku Sempat Minum Obat Penenang

KabarDunia.com – Siapa sangka jika beberapa hari terakhir ini kehidupan Hani EXID menjadi tidak tenang, usai terbongkarnya hubungannya dengan Junsu JYJ serta banyaknya netizen yang membully pasangan ini rupanya telah membawa dampak yang cukup buruk baginya, bahkan saking khawatirnya akan hal ini Hani EXID pun mengaku bahwa dirinya sampai harus mengonsumsi obat penenang. (Baca: Gerah, Junsu JYJ Ancam Tuntut Netizen yang Mem’bully’nya dan Hani EXID)

Saat hadir sebagai guest star dalam acara ‘Radio Star’ beberapa waktu lalu, Hani pun sempat dicecar dengan sejumlah pertanyaan mengenai kabar hubungannya dengan Junsu JYJ. pembawa acara pun juga seolah ingin tahu mengenai bagaimana reaksi dari Hani saat pertama kali mengetahui terungkapnya kisah cintanya dan telah menjadi sebuah headline berita di korrea saat itu?

Hani pun mengaku bahwa saat itu ia sampai harus meminum obat penenang segala ketika ia ingin berpergian atau pun menghadiri sebuah undangan acara. Pada acara itu pula Hani pun mulai membuka tabir mengenai tentang hubungan asmaranya dengan Junsu JYJ.