Kocak, Produsen Kalender SNSD Ini Tukar Kepala Jessica dengan Seohyun

Usung Tema Putih, SNSD Tampil Seksi dan Anggun di KBS Gayo Daechukje 3

KabarDunia.com – Dulu saat melakukan debutnya Girls’ Generation terbentuk dari 9 orang personel, namun girlband yang sering juga disebut SNSD ini tinggal menyisakan 8 orang personel usai keluarnya Jessica Jung memilih keluar dari idol yang terkenal dengan single Gee ini.

Sebagai salah satu grup yang dikenal luas, group SNSD ini tentu menjadi sebuah merk dagang yang cukup bernilai. Bahkan tak sedikit pihak yang membuat merchandise dibuat dengan mendompleng nama dari SNSD, baik itu secara official maupun dengan non official. (Baca: SNSD Pastikan Jadi Wakil Kpop Sendirian di Acara Malam Tahun Baru JSTV)

Namun belum lama ini, para fans SNSD dibuat heboh oleh hadirnya produsen kalender non resmi yang menjual dagangannya di sebuah toko online bernama Morning Glory. Pasalnya, dalam kalender jualanya tersebut memuat sejumlah foto-foto lawas dari SNSD ketika mereka masih ber-9 meskipun yang dijualnya adalah kalender 2016. Alhasil, Jessica jung yang saat ini sudah keluar pun akhirnya terpaksa mereka hilangkan dengan cara mengeditnya. (Baca: Bentak Heechul Suju di Weekly Idol, Ada Apa dengan Sunny SNSD?)

Kocak, Produsen Kalender SNSD Ini Tukar Kepala Jessica dengan Seohyun
Fans yang cukup jeli pun akhirnya menemukan bahwa Jessica yang pada awalnya semula berdiri di depan dari Yoona secara ajaib menghilang dan digantikan oleh Hyoyeon. Bahkan dalam laman kalender lainnya, nampak sebuah Jessica yang telah diedit dan bagian kepalanya telah diganti dengan kepala milik Seohyun. (Baca: Dipilih BIntangi Moon Lovers, Seohyun SNSD Justru Dibully Netizen)

Kocak, Produsen Kalender SNSD Ini Tukar Kepala Jessica dengan Seohyun 2
Bagaimana menurut kalian atas aksi produsen? kreatif atau malah bikin ngakak?