Serba Salah, Curhatan Seolhyun AOA Justru Jadi Bahan Bully Netizen

Seolhyun AOA Tolak Bintangi Film 'With God', Netizen Justru Senang

KabarDunia.com – Popularitas Seolhyun AOA yang belakangan ini terus menanjak rupanya tak selalu berdampak positif bagi sang pelantun lagu “Heart Attack” ini. Belum lama ini sebuah webtoon yang ada di situs Naver pun memuat sebuah “curhatan” Seolhyun mengenai komentar-komentar negatif yang selama ini sering diterimanya.

“Pada awalnya aku sempat dibenci karena masalah kulitku yang gelap, aku pun pakai makeup agar kulitku terlihat lebih putih, tetapi kemudian aku dibenci lagi hanya karena ingin terlihat lebih putih,” jelas Seolhyun. “Aku dibenci karena ini, dibenci juga karena hal itu, aku seperti tidak pernah bisa memuaskan keinginan semua orang. (baca: Seolhyun AOA Tolak Bintangi Film ‘With God’, Netizen Justru Senang?)
Serba Salah, Curhatan Seolhyun AOA Justru Jadi Bahan Bully Netizen
“Aku bukan tipe orang yang bisa membaca semua komentar mengenai diriku,” lanjutnya. “Namun belakangan ini ada banyak sekali komentar-komentar seperti, ‘Dia adalah ratunya media play’, ‘Dia telah mencuci otak kita supaya percaya kalau dia itu terkenal’, ‘Orang lain bilang dia itu terkenal tetapi aku sama sekali tidak tahu kenapa dia bisa terkenal’.” (Baca: Makin Terkenal, Seolhyun AOA Bakal Bermain di Drama berjudul With God)

Namun sayangnya, ungkapan dari hati Seolhyun kali ini justru mendapatkan tanggapan sinis dari netizen. Bukannya mereka bersimpati, netizen justru ikut menyalahkan Seolhyun yang kini telah populer namun tanpa mempunyai sebuah karya booming seperti halnya Suzy yang sukses melejit melalui film berjudul “Architechture 101”.

“Orang-orang bilang Seolhyun AOA adalah korban di sini tetapi apa itu benar? Justru dia bisa mendapatkan keuntungan dari semua yang ada di media play ini,” komentar dari salah satu netizen. “Susah untuk menyebut dia adalah sebagai trend karena dia sendiri tidak mempunyai sebuah karya yang dapat dibanggakan,” komentar dari yang lain. “Aku adalah fansnya Suzy tetapi menurutku semua hal yang terjadi ini adalah salah dari FNC (agensi Seolhyun) dimana mereka lah yang yang melakukan semua media play ini,” ujar yang lain.