SNSD Pastikan Jadi Wakil Kpop Sendirian di Acara Malam Tahun Baru JSTV

Unggah Foto Bareng SNSD, Sooyoung Pamer Personel Terbaru 2

KabarDunia.com akhirnya resmi menjadi perwakilan satu-satunya artis K-Pop yang bakal turut meramaikan tahun baru imlek yang menurut rencana bakal disiarkan oleh salah satu stasiun televisi besar yang ada di China. (Baca: Dipilih BIntangi Moon Lovers, Seohyun SNSD Justru Dibully Netizen)

Kabar ini pun juga telah dikonfirmasi oleh pihak agensi, SM Entertanment pada tanggal 10 Januari kemarin. Mereka pun juga mengumumkan bahwa pada acara tersebut SNSD akan turut bergabung bersama dengan sederet penyanyi populer di China untuk mengisi acara festival tahun baru Imlek yang jatuh pada tanggal 8 Februari mendatang, Acara ini pun akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi bernama JiangsuTV. (Baca: Unggah Foto Bareng SNSD, Sooyoung Pamer Personel Terbaru)

Menurut rencana SNSD bakal menampilkan beberapa lagu mereka seperti ‘Lion Heart’, dan lagu lawas mereka yang cukup populer berjudul ‘Gee’. (Baca: Bentak Heechul Suju di Weekly Idol, Ada Apa dengan Sunny SNSD?)

Sementara itu disisi lain, SNSD sendiri belakangan ini tengah disibukkan dengan sejumlah tur dalam konser dunia mereka, yang mana menurut jadwal berikutnya bakal digelar di Bangkok, Thailand, pada tanggal 30 dan 31 Januari 2016.