Gerah, Junsu JYJ Ancam Tuntut Netizen yang Mem’bully’nya dan Hani EXID

Gerah, Junsu JYJ Ancam Tuntut Netizen yang Mem'bully'nya dan Hani EXID

KabarDunia.com – Belum lama ini hubungan antara Xiah Junsu JYJ dengan Hani EXID sukses dibongkar oleh Dispatch. Namun siapa sangka terungkapnya hubungan kedua idol ini rupanya justru mendapatkan pro kontra dari netizen. bahkan tak sedikit dari netizen yang justru meninggalkan komentar keras menjurus bullying kepada pasangan selebritis ini.

Karena banyaknya komentar yang negatif terkait hubungannya dengan Hani EXID ini pun akhirnya membuat Junsu merasa cukup gerah. Hari ini, Sabtu (9/1), akhirnya pihak Junsu pun mengumumkan bahwa dirinya saat ini siap untuk menuntut siapapun yang menuliskan komentar pedas baik itu yang ditujukan kepadanya atau pun kepada Hani.

Hal ini pun juga telah dikonfirmasi secara langsung oleh perwakilan dari pihak Junsu. Saat ini pun, pihak Junsu juga tengah mengumpulkan sejumlah bukti berupa komentar-komentar pedas yang dimana komentar tersebut dianggap menyebarkan rumor serta hinaan.

Sebelumnya pun, agensi yang menaungi Junsu, C-JeS Entertainmnet juga sudah pernah berurusan dengan netizen terkait komentar negatif. Namun kali ini, pihak C-JeS juga sangat diharapkan untuk tidak bersikap lunak lagi kepada para netizen yang dianggap telah bersalah dan keterlaluan.