Dianggap Sukses, Serial Cheese in the Trap Bakal Tambah Episode?

Dianggap Sukses, Serial Cheese in the Trap Bakal Tambah Episode

KabarDunia.com – Jika kamu adalah pecinta drama serial “Cheese in the Trap”, ada sebuah kabar cukup menggembirakan terkait drama yang dibintangi oleh Hae Jin dengan tersebut. hal ini tak lepas dengan beredarnya kabar bahwa episode drama ini “Cheese in the Trap” akan ditambah lagi episodenya.

Hal ini diambil karena “Cheese in the Trap telah berhasil mendapatkan respon yang positif serta memang mempunyai plot cerita yang cukup seru. karena itu pula, para penonton drama yang diangkat dari webtoon ini pun banyak yang sangat berharap kalau drama ini bisa berkembang dan meiliki episode yang panjang. (Baca: Meski Baru Tayang 2016, Drama Lay EXO-Krystal F(x) Sudah Bikin Heboh!)

Namun sayangnya, beredarnya kabar penambahan episode tersebut hanyalah isu belaka. Produser “Cheese in the Trap” pun sudah menyangkal mengenai adanya penambahan episode itu.

“Kami sangat berterima kasih atas reaksi serta perhatian dari para penonton drama kami. Tapi sampai saat ini sama sekali tak ada rencana untuk menambah episode serial “Cheese in the Trap” ini,” ungkap juru bicara dari serial “Cheese in the Trap”.  (Baca: Makin Terkenal, Seolhyun AOA Bakal Bermain di Drama berjudul With God)

Sementara itu, serial “Cheese in the Trap” sendiri dijadwalkan hanya akan sampai 16 episode, serial yang mengisahkan tentang seorang mahasiswi yang bernama Hong Seol ini terlahir dari kalangan keluarga yang kurang mampu. Dan saat bertemu dengan sang seniornya, yakni Yoo Jung (Park Hae Jin), Hong Seol pun akhirnya menyadari bahwa ada sesuatu yang cukup aneh dari sang pemuda itu. (Baca: Inilah 11 Judul Drama Korea yang Siap Menggebrak di Tahun 2016)

Karakter Yoo Jung sendiri memang digambarkan sebagai seorang pemuda baik namun mempunyai sisi lain yang cukup menyeramkan. Di sisi lainnya, Yoo Jung pun mulai penasaran serta selalu berusaha untuk akrab dengan Hong Seol. Meskipun begitu, sang gadis ini terus saja berusaha menghindar dari seniornya.