Horee! Akhirnya Running Man Punya Akun Instagram Official!

Horee! Akhirnya Running Man Punya Akun Instagram Official!

KabarDunia.com – Beberapa bulan terakhir Running Man seolah menjadi sebuah program variety show Korea yang sukses menghipnotis jutaan orang yang ada di seluruh dunia. bahkan Running Man juga sempet melakukan syuting di sejumlah negara. melihat hal itulah SBS TV selaku pemilik hak siar dari variety show paling populer ini pun akhirnya rela merubah akun instagram milik mereka untuk dijadikan sebagai akun official dari Running Man.

Sejak kemarin, Kamis (7/1) SBS secara resmi mengumumkan bahwa mulai pada hari itu juga Instagram resmi milik SBS TV bakal digunakan sebagai akun instagram resmi Running Man. “Setelah adanya pertimbangan tertentu, SBS akhirnya memutuskan untuk mengganti akun yang bernama @SBS_TV untuk menjadi ‘Running Man’ official,” jelas dari akun SBS TV saat pertama kali melakukan posting pada akun yang kini bernama “Running Man” tersebut. (Baca: Hadiri SBS Entertainment Awards 2015, Bintang Running Man Pose Lucu)

Sejumlah netizen pun menyebutkan bahwa cara yang dilakukan SBS guna menaikkan jumlah followers dari akun “Running Man” dengan cara mendompleng akun milik SBS TV global ini cukup aneh. Kendati demikian, tetap ada banyak juga netizen yang menyambut dengan antusias kehadiran dari akun ini.

Sejak akun ini diresmikan, akun “Running Man” ini pun sudah mulai mengunggah sejumlah foto-foto selama behind the scene serta preview episode yang terbaru. Kehadiran dari member “Running Man” yang ada di sosial media ini memang cukup dinanti oleh fans. Seperti ketika Yoo Jae Seok akhirnya membuat akun Instagramnya demi misi acara “Running Man”.