Didesak Fans, Seventeen Bakal Kembali Gelar Konser Encore Bulan Depan!

Didesak Fans, Seventeen Bakal Kembali Gelar Konser Encore Bulan Depan!

KabarDunia.com – Usai sukses meroket dengan lagu comeback mereka yang berjudul ‘Mansae’, Seventeen (II) disebut-sebut sebagai salah satu pendatang baru yang cukup sukses, hal ini pun semakin terlihat jelas usai rencana mereka untuk menggelar sebuah konser solo, padahal debut mereka sendiri sampai saat ini masih belum sampai genap setahun.

Pada bulan Desember lalu, Seventeen sendiri sebenarnya telah sukses menggelar konser perdana mereka yang bertajuk “Like Seventeen-Boys Wish”. Pada konser mereka tersebut. Seventeen sukses mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dari para penggemar mereka. (Baca: Dikabarkan Syuting, SEVENTEEN Bakal Bintangi Reality Show One Fine Day)

Pledis Entertainment sebagai agensi yang menaungi mereka pun cukup bangga atas pencapain anak asuh mereka ini, dan oleh karena itu pula akhirnya Plesdis pun mengumumkan bahwa Seventeen bakal segera memiliki konser encore!. Dimana konser tersebut menurut rencana digelar pada tanggal 13 dan 14 Februari mendatang di Olympic Park SK Handball Stadium. (Baca: Perform di Red Carpet, Seventeen, GOT7 dan Monsta X Pukau Penonton)

Perwakilan dari Plesdis pun juga mengatakan “Kita menggelar konser encore ini karena banyaknya permintaan dari penggemar yang dulu di konser tanggal 24-26 Desember lalu tidak bisa hadir, Tetapi fans yang sebelumnya sudah hadir pun juga dapat ikut menonton lagi.” (Baca: NU’EST Aron Tersandung Kontroversi Atas Pernyataannya untuk Grup SEVENTEEN)

Sebagai informasi tambahan, Tiket konser perdana dari Seventeen yang digelar Desember lalu pun langsung terjual habis hanya dalam hitungan menit saja. Lalu, bagaimanakah kali ini? apakah konser encore Seventeen kali ini juga akan mengalaminya?