Tiru Konsep Album MADE Big Bang, WINNER Bakal Rilis Album Tiap Bulan

Rilis Video Teaser Comeback, WINNER Sukses Bikin Netizen Heboh

KabarDunia.com (II) akhirnya bakal melakukan comeback di awal tahun 2016 ini. mereka pun juga telah merilis sebuah video teaser pertama mereka. namun seolah ingin membuat fans mereka semakin penasaran, pada hari ini, Kamis (7/1) boyband naungan YG Entertainment ini sekali lagi merilis tanda-tanda comeback mereka yang berupa sebuah poster berjudul “ 2016 PROJECT EXIT MOVEMENT”. Di dalam poster itu pun, terlihat jelas para member dari yang tampil cukup beda. (Baca: Rilis Video Teaser Comeback, WINNER Sukses Bikin Netizen Heboh)

Winner sendiri rupanya bakal mengikuti jejak dari seniornya, Big Bang. Grup yang terbentuk melalui sebuah acara survival yakni “Who is Next: WIN” ini nantinya bakal merilis mini album setiap bulannya seperti yang pernah dilakukan Big Bang dengan album M.A.D.E. (Baca: YG Entertainment Buat Penggemar Penasaran dengan Teaser Misterius WINNER)

Tiru Konsep Album MADE Big Bang, WINNER Bakal Rilis Album Tiap Bulan
Winner diketahui bakal mulai merilis mini album mereka yang berjudul “E” pada tanggal 1 Februari nanti, kemudian dilanjutkan oleh mini album mereka yang lainnya seperti “X”,”I” dan “T”. Tetapi pada tanggal 11 Januari besok grup yang beranggotakan Kang Seung Yoon cs ini bakal merilis sebuah entry single mereka terlebih dahulu. (Baca: WINNER Buka Akun Instagram Resminya!)

Sementara itu, masalah dalam perilisan mini album yang lainnya yakni “X”,”I” dan “T” hingga saat ini masih belum diumumkan oleh pihak YG Entertainment. Jadi sudah siapkah kamu untuk menyaksikan comebacknya Winner?