Bentak Heechul Suju di Weekly Idol, Ada Apa dengan Sunny SNSD?

Bentak Heechul Suju di Weekly Idol, Ada Apa dengan Sunny SNSD

KabarDunia.com – Belakangan ini sejumlah idol seringkali bergantian menjadi MC “Weekly Idol” untuk menggantikan Jung Hyung Don yang sedang absen. Salah satu idol yang turut bertugas mengisi kekosongan dari Jung Hyun Don salah satunya adalah Sunny Girls Generation, Sunny pun ditunjuk untuk menjadi MC di episode “Weekly Idol” hari Rabu (6/1). (Baca: Berbalut Bikini Merah, Foto Seksi Sunny SNSD Ini Jadi Trending di Korea )

Sunny dipilih menjadi MC spesial saat Lovelyz yang datang sebagai bintang tamunya. Saat itu pula tiba-tiba saja MC Defconn menemukan sebuah kesamaan antara Girls’ Generation dengan Lovelyz yang tak lain adalah junior dari Girls Generation di agensi yang sama.

Defconn pun akhirnya meminta kepada Lovelyz untuk menyampaikan uneg-uneg mereka terhadap senior mereka di SM Entertainment tersebut. Melihat Lovelyz yang saat itu masih segan-segan menyampaikan, tiba-tiba saja Sunny mengajukan dirinya untuk memulai dan langsung meluapkan kekesalannya pada sosok Kim Heechul yang tak lain adalah member boyband Super Junior yang juga merupakan senior Girls’ Generation di SM Entertainment.

 

Bentak Heechul Suju di Weekly Idol, Ada Apa dengan Sunny SNSD 2

“Hey, Kim Heechul. jika kamu masih terus berkelakuan seperti itu maka kamu tidak akan pernah bisa menikah!,” ucap Sunny dengan nada sedikit membentak ke hadapan kamera. “Mau sampai kapan kamu terus berkelakuan seperti ini?”

Peringatan dari Sunny ini pun langsung membuat para member Lovelyz serta Defconn tertawa. Rupanya mereka semua pun juga sudah mengerti mengenai kelakuan Heechul yang telah dimaksud oleh Sunny. Sebelumnya pun Heechul juga sempat menjadi MC spesial pada acara “Weekly Idol” dan saat yang sama pula Lovelyz yang sedang menjadi tamu.