Tiket iKONCERT 2016 Sold Out Kurang dari 10 Menit, iKON Cetak Rekor!

Tiket iKONCERT 2016 Sold Out Kurang dari 10 Menit, iKON Cetak Rekor! 2

KabarDunia.com – Meskipun dijadwalkan 2 hari, namun rupanya hanya butuh sehari untuk menjual habis tiket ‘iKONCERT 2016 SHOWTIME TOUR IN SEOUL’. hal ini pun sekaligus menjadi bukti betapa besarnya antusias fans terhadap boyband iKON.

Konser tunggal iKON yang menurut rencanbakal digelar pada tanggal 30 Januari mendatang ini, rupanya telah ditunggu-tunggu oleh para fans setia mereka. hal ini terlihat denngan jelas dari banyaknya netizen yang mencari dengan kata kunci ‘Konser iKON’ sehari sebelum resminya dibuka penjualan tiket secara online itu, ini pun juga menunjukkan betapa populernya iKON saat ini. (Baca: Gerah Masalah Lightstick, Penggemar TVXQ Bikin Petisi untuk iKON)

Namun tidak hanya sampai disitu saja rekor yang terjadi, karena menurut data 10 ribu tiket ‘iKONCERT 2016 SHOWTIME TOUR IN SEOUL’ yang dijual online tersebut telah ludes kurang dari 10 menit pertama sejak saat dibuka untuk pertama kalinya. tentu hal ini menjadi rekor tersendiri bagi boyband yang baru saja menjalani debut mereka dalam beberapa bulan belakangan ini. (Baca: Susul EXO, Big Bang dan iKON, BTS juga Bakal Hadiri Gaon K-Pop Awards)

Tiket iKONCERT 2016 Sold Out Kurang dari 10 Menit, iKON Cetak Rekor!

Meskipun 10 ribu tiket pertama konser ‘iKONCERT 2016 SHOWTIME TOUR IN SEOUL’ telah habis. namun jangan berkecil hati, karena pihak panitia telah memberitahukan bahwa besok bakal kembali membuka penjualan tiket ‘iKONCERT 2016 SHOWTIME TOUR IN SEOUL’ untuk acara yang bakal digelar pada tangga; 31 Januari atau sehari setelah konser yang pertama. (Baca: Promo Album, iKON Bakal Gelar Konser ‘iKONCERT 2016 SHOWTIME TOUR’)

Sementara itu konser solo iKON yang mengusung judul ‘iKONCERT 2016 SHOWTIME TOUR IN SEOUL’ ini menurut rencana bakal digelar selama dua hari di Olympic Gymnastics Arena, Seoul. Konser ‘iKONCERT 2016 SHOWTIME TOUR IN SEOUL’ Ini sendiri merupakan konser solo pertama iKON sejak debut mereka pada bulan September tahun 2015 lalu.