Tulang Lengan Dahye BESTie Patah, Agensi Terpaksa Ubah Jadwal Comeback

Tulang Lengan Dahye BESTie Patah, Agensi Terpaksa Ubah Jadwal Comeback

KabarDunia.com – Disaat para pendukungnya sudah menantikan idol mereka, Tiba-tiba saja agensi yang menaungi mengumumkan penundaaan comeback dari ido asuhan mereka ini. hal ini tak lepas dari adanya salah satu personel mereka yang saat sedang mengalami cedera yang lumayan.

Agensi pun mngklarifikasi mengenai cederanya Dahye BESTie yang menurut pihak agensi saat ini sedang mengalami patah tulang pada bagian lengan serta pergelangan kakinya akibat terjatuh dari atas tangga. (Baca: Gandeng Skrillex, 4Minute Bakal Usung Konsep Powerfull di Comebacknya)

Berikut ini adalah pernyataan resmi dari agensi yang menaungi BESTie, YNB Entertainment

Pada akhir tahun 2015 lalu, Dahye terjatuh dari tangga yang ada dirumahnya dan ia pun harus mengalami patah tulang pada pergelangan kakinya dan lengan bagian kanannya. Dia pun didiagnosis harus menjalani perawatan secara insentif selama kurang lebih empat minggu lamanya dan harus rela dibungkus gips.

Tiga anggota BESTie yang lainnya bakal tetap melanjutkan aktivitas mereka meskipun tanpa kehadiran Dahye, dan saat dia  telah sepenuhnya sembuh, barulah mereka akan kembali memulai segala persiapan comeback mereka. Tanggal comeback mereka sendiri saat ini masih belum diputuskan ulang usai adanya kecelakaan ini.

Semoga lekas sembuh ya.