“You Call It Romance”, Lagu Baru K Will dan Davichi yang Bikin Baper

You Call It Romance, Lagu Baru K Will dan Davichi yang Bikin Baper 2

KabarDunia.com – Akhirnya K.Will kembali sukses membuat seluruh penggemarnya terbuai usai sukses menggadeng Davichi dalam proyek lagunya yang berjudul “You Call It Romance”.

MV dari “You Call It Romance” sendiri telah resmi dirilis kemarin, Selasa (5/1) melalui sebuah akun YouTube resmi milik 1theK. MV “You Call It Romance” itu pun juga turut menghadirkan salah seorang satu personel dari boy grup Monsta X, yakni Hyungwon.

MV “You Call It Romance” sendiri dibuka dengan sebuah adegan Hyungwon yang sedang berpapasan dengan seorang gadis yang kemudian memberinya sebuah permen. Sang gadis tersebut pun kemudian menjadi tak bisa fokus karena pikirannya yang selalu teringat akan sosok Hyungwon meskipun ia tengah bersama dengan pria lain.

You Call It Romance, Lagu Baru K Will dan Davichi yang Bikin Baper
“You Call It Romance” sendiri tak lain merupakan seri kolaborasi dari Starship Entertainment. Dimana Lagu-lagu yang lainnya yang juga tergabung dalam proyek kolaborasi ini adalah “Stupid in Love” yang dibawakan Soyu Sistar dengan Mad Clown, “Some” yang dinyanyikan Soyu dengan JungGiGo serta yang terakhir adalah “Erase” yang dibawakan Hyorin Sistar dan Jooyoung.