Jadi Tamu di Taxi, Lee Sung Kyung Bantah Pacaran dengan Zico Block B

Jadi Tamu di Taxi, Lee Sung Kyung Bantah Pacaran dengan Zico Block B

KabarDunia.com – Tampil bersama di acara “Taxi”, Lee Sung Kyung dan Seo Kang Joon sebenarnya datang untuk mempromosikan drama terbaru “Cheese in the Trap”. Namuns siapa yang menyangka karena itu pula akhirnya justru menjadi pemicu munculnya gosip lama yang beredar yang menyebutkan bahwa Lee Sung Kyung sedang berkencan dengan Zico Block B.

Ia pun akhirnya coba untuk menjelaskan, ia pun juga mengakui bahwa saat itu memang bersama dengan Zico Block B, namun hal itu terjadi usai tanpa sengaja ia bertemu dengannya saat berbelanja furniture di toko yang sama.

“Aku baru saja pindah dari rumah orangtuaku tahun lalu. Karena itu baru pertama kalinya aku hidup sendiri, aku pun memutuskan untuk belanja furniture,” ungkap Lee Sung Kyung. “Kemudian saat itu aku bertemu dengan Zico tanpa sengaja saat berada di toko furniture yang ada di Nonhyeon-dong. Saat itu pun ia sedang bersama temannya namun sang pelayan toko justru mengatakan bahwa hanya ada aku dan dia saja yang belanja furniture.”
Jadi Tamu di Taxi, Lee Sung Kyung Bantah Pacaran dengan Zico Block B 2
Lee Sung Kyung juga mengatakan bahwa cukup sulit baginya untuk pacaran dengan juri dari acara “Show Me the Money” season 4 tersebut. “Aku sendiri tidak pernah memandang bahwa Zico adalah sebagai seorang pria (untuk dipacari),” jelas aktris yang bermain dalam drama “It’s Okay, It’s Love” itu.

Mendengar penuturan dari Lee Sung Kyung, MC Lee Young Ja pun mencoba untuk menggodanya. Ia pun meminta aktris yang bernaung di YG Entertainment tersebut untukĀ  memilih yakni pilih Seo Kang Joon atau Zico untuk diajak kencan. “Aku lebih memilih menjomblo,” jawabnya secara diplomatis.

Mereka pun diduga berpacaran ketika pegawai Livart Furniture yang mengklaim bahwa mereka belanja berdua pada bulan Desember 2014 yang lalu. Namun mereka sendiri langsung membantah keras gosip tersebut saat itu juga.