Dipilih BIntangi Moon Lovers, Seohyun SNSD Justru Dibully Netizen

Dipilih BIntangi Moon Lovers, Seohyun SNSD Justru Dibully Netizen

KabarDunia.com – Drama terbaru SBS, “Moon Lovers”, telah menambahkan nama Seohyun sebagai pemain. Tak lama setelah dikonfirmasinya maknae Girls’ Generation ini, netter pun kembali bereaksi.

Seohyun SNSD akhirnya dipilih untuk ikut bermain dalam Drama terbaru milik SBS yang berjudul “Moon Lovers”, Seohyun pun dipastikan bakal berperan sebagai seorang putri yang bernama Woo Hee, namun rupanya penunjukan personel termuda di SNSD ini membuat netizen bertanya-tanya, mereka pun tanpa ragu untuk mempertanyakan kualitas dari aktingnya.  (Baca: Seohyun SNSD Jajal Kemampuan Akting di Film Layar Lebar Cina)

Terpilihnya Seohyun dalam drama ini pun juga memunculkan anggapan bahwa SM Entertainment kembali menggunakan jurus aji mumpung mereka. Sebelum dipilihnya Seohyun ini, Baekhyun EXO telah lebih dahulu dipastikan bakal bermain di sebuah drama remake asal Tiongkok, “Scarlet Heart”, ini. (Baca: Usung Tema Putih, SNSD Tampil Seksi dan Anggun di KBS Gayo Daechukje)

Tak cuma sampai disitu, Netizen pun juga semakin merasa kasihan kepada Lee Jun Ki yang pada akhirnya harus berakting diantara para idol SM tersebut. Sebelum masuknya nama Seohyun, aktor yang memiliki julukan “Prince of Saeguk” ini pun juga dianggap bernasib buruk karena harus disandingkan dengan IU.

“Drama ini memang seperti halnya lautan idol dan Lee Jun Ki sudah pasti bakal tenggelam,” komentar netizen. “Ah, Jun Ki, dia bakal sepenuhnya berakting seorang diri,” imbuh yang lain. “Sebenarnya dosa apa Lee Jun Ki sampai ia harus sering terjebak dengan lawan main yang buruk,” ujar netizen yang lainnya.

Bahkan seolah tak puas dengan menyinggung akting dari Seohyun, salah seorang netizen malah sempat menyindir penampilan Seohyun yang dianggap sama sekali tak cocok jika bermain drama saeguk. Hal ini terlihat saat ia bermain dalam musikal saeguk bersama dengan Kyuhyun Super Junior.

“Moon Lovers” sendiri memang baru akan mengadakan acara pembacaan skenario pertama mereka pada tanggal 8 Januari besok. Dan direncanakan bakal mulai tayang di paruh kedua tahun 2016.