Youngji Hapus Nama Kara, Gyuri, Hara dan Seung-yeon Putus Kontrak

 Youngji Hapus Nama Kara, Gyuri, Hara dan Seung-yeon Putus Kontrak

KabarDunia.com – Terungkap sudah tabir yang selama ini menyelimut girl grup KARA. hal ini tak lepas dari sebuah langkah berat yang diambil oleh Park Gyuri, Goo Hara serta Han Seung-yeon. Ketiga personel girl grup Kara ini akhirnya memilih untuk tidak lagi memperpanjang kontrak mereka dengan sanga agensi, DSP Media.

Keputusan yang diambil oleh Gyuri, Hara dan Seung-yeon ini sendiri tentu sangat berpengaruh besar dengan nasib Kara, karena dengan keluarnya mereka bertiga praktis kini KARA hanya tinggal menyisakan Youngji saja sebagai personelnya. (Baca: Agensi Ingin Debutkan Youngji dan Somin, Pertanda KARA bakal Bubar)

“Memang benar jika 3 personel, Gyuri, Hara serta Seung-yeon akhirnya memutuskan untuk tidak lagi memperpanjang kontrak mereka dengan DSP,” ungkap seorang sumber dalam kepada pihak Star News. “Namun masih ada sedikit waktu sebelum akhirnya kontrak mereka akan benar-benar habis pada akhir Januari ini, tetapi sepertinya besar kemungkinan mereka tidak akan merubah pikirannya dan tetap bakal pindah ke agensi yang baru.” (Baca: KARA Ungkapkan Keinginan Untuk Sepanggung dengan SNSD dan Wonder Girls di Masa Depan)

Spekulasi bakal bubarnya Kara pun semakin diperjelas oleh Youngji, yang mana Youngji kini telah menghapus nama Kara di biografi akun Instagramnya Selasa lalu (5/1). Maknae dari Kara itu pun juga memilih mengganti nama akun instagramnya dari yang awalnya @kara_youngji_hur menjadi @young_g_hur.

Meskipun spekulasi bakal bubarnya Kara sudah lama tersebar, DSP sendiri masih membantah mengenai hal tersebut. “Para member KARA saat ini akan berakting serta untuk Hara, dia bakal mendiskusikannya terlebih dulu baru membuat sebuah pernyataan resminya,” ungkap pihak DSP.

Kara sendiri memang telah menghentikan berbagai aktivitasnya sebagai sebuah grup sejak usai tur konser di Jepang pada musim gugur tahun 2015 lalu. Kabarnya, DSP sendiri belum bisa mengumumkan kabar keluarnya Gyuri, Hara serta Seung-yeon akibat adanya kontrak dengan kosmetik yang dibintangi member Kara yang baru bakal berakhir pada Februari nanti.