Gandeng Skrillex, 4Minute Bakal Usung Konsep Powerfull di Comebacknya

Gandeng Skrillex, 4Minute Bakal Usung Konsep Powerfull di Comebacknya

KabarDunia.com – 4Minute sebentar lagi bakal segera merilis karya comeback mereka pada Januari 2016 ini. bahkan dari kabar yang beredar 4Minute pun juga telah selesai melakukan sesi pemotretan di Cheongdandong, Gangnam, Seoul untuk keperluan cover album mereka pada hari Selasa (5/1).

Meskipun sudah pasti bakal melakukan comeback mereka pada bulan januari ini, namun rupanya Cube Entertainment masih belum mau memberikan bocoran lebih lanjut mengenai lagu serta konsep yang bakal diusung oleh 4Minute kali ini. Namun HyunA cs sendiri sudah bisa dipastikan bakal melakukan comebacknya dengan konsep girl power yang mana dijanjikan bakal lebih heboh lagi dari yang sebelumnya. (Baca: Gayoon 4MINUTE Akan Bintangi Film Pertamanya, “Dad, Daughter”)

Sebelum mengumumkan mengenai jadwal comeback mereka, 4Minute sendiri diketahui telah sempat bertemu dengan Skrillex. Dan menurut kabar itu pula DJ yang berasal dari Amerika itu diplot untuk menggarap sebuah lagu dalam comeback 4Minute kali ini. (Baca: Jiyoon 4MINUTE Akan Tambah Atmosfir Panas di “Unpretty Rapstar”)

“Mereka pun saat ini sedang sibuk menggarap sebuah musik baru untuk Januari ini,” ungkap perwakilan dari Cube Entertainment. “4Minute kali ini sedang mempersiapkan sebuah comeback dengan mengusung sebuah konsep strong character.”