SM Menangi Gugatan Terhadap Tao Mantan EXO, Netizen Justru Senang

 SM Menangi Gugatan Terhadap Tao Mantan EXO, Netizen Justru Senang

KabarDunia.com – SM Entetainment akhirnya secara resmi memutuskan untuk menagih seluruh utang dari salah satu mantan anak asuhnya, Tao. hal ini tak lain adalah hasil akhir dari perseteruan panjang kasus gugatan SM kepada mantan personel EXO tersebut. Menurut kabar yang beredar, Tao akhirnya diputuskan kalah serta diharuskan melunasi seluruh hutangnya kepada pihak SM Entertainment. (Baca: Meski Kena Cacar Air, Tao Sempatkan Rayakan Ulang Tahun Debutnya Ke-4)

seperti yang kita tahu selama ini, Tao digugat oleh SM Entertainment usai gagal melakukan pembayaran atas terjadinya pembatalan kontrak yang dilakukan oleh Tao. hal ini tak lepas dari keputusan Tao yang tanpa melakukan pemberitahuan tiba-tiba saja memilih keluar dari EXO pada bulan April 2015 lalu dan melakukan promosi terselubung di China.

Namun meskipun telah berjanji bakal segera melunasi biaya pemutusan kontrak di tengah jalan, rupanya Tao mengingkarinya. hal inilah yang kemudian memaksa pihak SM entertainment menempuh jalur hukum dengan cara menggugat mantan anak asuhnya tersebut pada bulan Oktober silam. (Baca: Cerita Masa Sulitnya Selama di Korea, Tao Justru Banjir Hujatan)

Dan kini keputusan akhir pun telah dikeluarkan pengadilan, dimana pengadilan akhirnya memutuskan bahwa Tao dianggap bersalah dan diwajibkan membayar seluruh hutangnya kepada pihak SM Entertainment.

Keluarnya berita mengenai menangnya tuntutan SM terhadap Tao ini rupanya telah membuat sebagian netizen merasa puas. seperti yang dituliskan oleh sebuah akun bernama Keyhun “entah kenapa kok jadi seneng yaa dengarnya *uppss” atau juga seperti yang dikomentari oleh Puput “Aku juga sedikit senang. Maaf kalau ada yang tersinggung” dan masih ada banyak lagi lainnya yang justru merasa senang atas kemenangan SM terhadap Tao ini. (Baca: Poster Karya Solonya Beredar, Tao Dianggap Pengkhianat oleh Netizen)

Sebagai informasi tambahan, Tao sendiri saat ini telah kembali berkarir di dunia musik, namun bukan di Korea lagi seperti halnya saat bersama dengan EXO, namun kini dia memilih untuk menjadi penyanyi Solo di China dan telah mengeluarkan sebuah album.