Warga Sekitar Asrama Terganggu Ulah Fans GOT7, JPY Beri Peringatan

Warga Sekitar Asrama Terganggu Ulah Fans GOT7, JPY Beri Peringatan

KabarDunia.com – Belum lama ini, JYP Entertainment mengeluarkan sebuah pernyataan kepada para penggemar GOT7 untuk bersikap wajar kepada idol mereka. JPY pun juga memberikan arahan kepada fans GOT7 untuk berhenti mengganggu idola mereka saat sedang berada di asramanya, baik itu dengan cara mengirimkan sebuah surat, hadiah atau pun yang lainnya. (Baca: Perform di Red Carpet, Seventeen, GOT7 dan Monsta X Pukau Penonton)

Hal ini terpaksa dilakukan oleh JPY mengingat adanya laporan dari warga sekitar yang merasa terganggunya atas ulah para penggemar GOT7 ini, selain itu sang idol pun juga terkadang merasa cukup risih dengan ulah oknum fans mereka sendiri.

Menanggapi adanya masalah ini, JYP Entertainment pun akhirnya menuliskan sebuah pengumuman yang berisi, “Halo, ini JYPE. Karena banyaknya fans yang sering datang ke asrama personel GOT7, personel GOT7 serta tetangga pun merasa tidak nyaman karena hal tersebut.” (Baca: GOT7 Pukau Fans di Video Dance Practice “If You Do”)

“Jika kalian memang memiliki surat ataupun hadiah untuk diberikan kepada GOT7, silahkan saja kirimkan ke pihak JYP Center atau kalian juga bisa mengajukan melalui aplikasi dukungan. Jadi tolong tunjukkanlah kesadaran dan sikap dewasa kalian sebagai seorang I GOT7. Terima kasih ,” imbuh dari pihak JYP.